Cinta Laura Mengaku Tak Rugi Meski Harus di Rumah Selama PSBB

- Selasa, 16 Juni 2020 | 16:40 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Penerapan masa PSBB transisi masih berjalan hingga saat ini. Banyak masyarakat yang merasa dirugikan lantaran pandemi COVID-19 hingga saat ini.

Meski begitu, Cinta Laura mengaku justru tak masalah, jika harus menghabiskan waktunya di rumah. Ia menjelaskan dirinya memang banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Not really, untungnya lifestyle aku cocok banget dengan kehidupan new normal karena memang dari dulu aku orang yang jarang ke restaurant, kecuali ada acara atau memang ada special location," ujar Cinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

Banyak pekerjaan-pekerjaan di rumah yang kerap dilakukan Cinta. Hanya saja, Cinta merasa cukup terganggu, lantaran sulit melakukan gym di luar rumah.

"Aku suka masak di rumah, aku suka ngelakuin semua di rumah. Hanya mungkin ngegymnya saja kali ya yang lebih susah," jelasnya.

Diketahui, banyak tempat gym yang memang ditutup lantaran pandemi yang belum juga usai. Meski begitu, tak mengurungkan niat Cinta untuk tetap berolahraga.

Cinta mengaku sering pergi ke tempat gym pribadi milik temannya. Namun, Cinta juga tetap menjalankan olahraga di rumah dengan peralatan yang seadanya.

"Karena semuan gym kan di Jakarta hampir semuanya tutup. Jadi kalau olahraga di rumah saja kadang-kadang susah, karena nggak semua alat-alatnya komplit kayak di gym," tuturnya.

"Untungnya aku punya teman yang punya private gym sendiri. Jadi kadang-kadang masih bisa olahraga dengan alat-alat yang aku suka. Tapi semenjak new normal lebih sering ya olahraga di rumah tanpa beban," tutup Cinta. (*)
 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X