Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

- Rabu, 12 Januari 2022 | 06:50 WIB
ilustrasi (unsplash.com)
ilustrasi (unsplash.com)

HARIANHALUAN.COM - Hanya dalam waktu singkat, Tiktok mulai menguasai dunia. Popularitasnya meningkat pesat setiap hari dan dapat dikatakan bahwa berbagi video dan membuat aplikasi ini adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Didirikan di Tiongkok pada tahun 2016, Tiktok dimiliki oleh perusahaan multinasional Tiongkok bernama “ByteDance”.

Setelah Anda membuka Tiktok, Anda akan menemukan berbagai macam klip pendek yang menyenangkan dan menarik. Anda dapat menontonnya berjam-jam tanpa bosan, terutama karena semuanya sangat beragam. Orang-orang dari seluruh dunia suka menonton dan membuat video di TikTok. Tapi apa yang akan kita lakukan jika kita akhirnya ingin menyimpan video tertentu ke smartphone kita? Apa itu mungkin?

Ya! Dengan bantuan Tiktok Video Downloader online, kini Anda dapat dengan mudah download Tiktok video  secara gratis. Anda juga dapat melihat file yang diunduh nanti bahkan saat Anda tidak memiliki WIFI. Anda hanya perlu menyalin 'URL' (tautan) video dan menempelkannya ke situs web Tiktok Downloader untuk diproses lebih lanjut untuk memulai.

Meskipun TikTok memungkinkan pengguna untuk mengunduh beberapa video langsung ke ponsel mereka, tetapi video tersebut ada watermarknya. Sementara itu, Tiktok Downloader dapat mengunduh video tanpa batas dari Tiktok tanpa watermark apa pun. Sungguh menakjubkan bukan!

Bagaimana Cara Mengunduh Video TikTok tanpa watermark?

Langkah 1: Pertama, buka alat Tiktok Downloader di browser apa pun yang digunakan ponsel Anda. 

Langkah 2: Buka TikTok.com atau aplikasi untuk menemukan video yang ingin Anda konversi. 

Langkah 3: Kemudian, untuk menyalin tautan video Tiktok, tekan ikon "Bagikan" yang diberikan di sisi kanan halaman platform. Dari menu pop-up yang diberikan, klik opsi "Salin Tautan". 

Langkah 4: Tempel tautan yang disalin di kotak teks input pengunduh dan klik ikon 'Unduh'.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Terkini

X