Fakta Menarik Dear Nathan Thank You Salma, Hadirkan Karakter Baru

- Jumat, 14 Januari 2022 | 06:30 WIB
Dear Nathan 'Thank You Salma' (Instagram @screenplayfilms_id)
Dear Nathan 'Thank You Salma' (Instagram @screenplayfilms_id)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Film Dear Nathan Thank You Salma dari Rapi Films dan Screenplay Films mulai tayang hari ini, Kamis, 13 Januari 2021. Tayangnya film ini sekaligus menjadi film penutup trilogi Dear Nathan, film-film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Film ini masih diperankan oleh dua pemain utama yang sama, yaitu Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Baca Juga: Jangan Lupa! Dear Nathan Thank You Salma akan Tayang 13 Januari 2022

Meski melanjutkan cerita dua film yang sebelumnya, film ketiga dari trilogi Dear Nathan ini hadir dengan sentuhan yang berbeda. Salah satu perbedaan yang dapat dilihat di film Dear Nathan Thank You Salma adalah karakternya yang bertambah dewasa. Jika di film sebelumnya bercerita tentang kisah cinta Nathan dan Salma yang masih menjadi anak sekolahan, kini keduanya sudah menjadi mahasiswa.

Itu juga yang akhirnya membuat film yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini, punya cerita yang lebih dewasa dari sebelumnya. Pertumbuhan karakter itu sendiri yang membuat para pemain semakin bersemangat untuk kembali berakting di film ini. Termasuk Amanda Rawles, aktris yang memerankan karakter Salma.

Baca Juga: Ini Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma

“Aku pikir ceritanya masih anak SMA lagi, tapi ternyata enggak, kan berarti karakter kita juga bertumbuh. Apalagi pemainnya tetap sama Jefri Nichol kan, semakin excited,” ungkap Amanda Rawles.

Ditambah lagi film ini juga mengangkat isu kekerasan seksual, yang membuat Amanda Rawles tak sabar kembali memerankan karakter Salma.

“Ketika ditawari film yang ketiga, setelah membaca skripnya dan membahas kekerasan seksual aku semakin tertarik,” lanjut Amanda Rawles.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X