Bocoran Episode 8 Tersanjung, Bobby Kembali ke Indonesia

- Jumat, 14 Januari 2022 | 06:55 WIB
Film Tersanjung.
Film Tersanjung.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - WeTV Original Tersanjung the Series pada episode ini, diceritakan beberapa tahun berlalu, anak Indah dan Bobby tumbuh di bangku sekolah dasar. Indah bersumpah tidak akan pernah menyerah  untuk membesarkan anak tunggalnya. Indah  kini  berani berkomitmen dan mewujudkan mimpinya, hingga suatu hari Indah mendapat tawaran  untuk mendesain mini gallery dan proyek itu dari Rama. Disinilah kedekatan Indah dan Rama dimulai.

Rama mengajak Indah untuk mengunjungi suatu tempat. Dan tempat itu mengingatkan Indah akan tragedi bunuh diri yang dilakukannya 5 tahun lalu. Indah pun menceritakan kesempatan kedua yang didapatkannya berkat seseorang yang telah menyelamatkannya dulu. Rama juga melihat pin yang dipegang Indah, itu  milik orang yang  menyelamatkan Indah. Rama kaget dan mengingat kejadian itu. Namun, Rama memilih untuk tetap bungkam. Hubungan mereka  semakin erat, dan Rama membawa Indah pulang, tak lupa  memberikan nomor ponselnya kepada Indah.

Baca Juga: Teknologi Canggih di Film Avengers dan Kini Ada di Dunia Nyata

Sementara  Indah bercerita pada Ratih tentang Rama, Ratih menggoda Indah sambil tersenyum, menanyakan kegantengan Rama. Indah tersipu malu saat di goda oleh Ratih, Ia berdalih kalau hubungannya dengan Rama hanya sebatas pekerjaan. Tetapi perhatian Rama melebihi hubungan rekan kerja. Sewaktu Indah bekerja, Rama membetulkan rambut Indah yang menghalangi pekerjaannya.

Di sisi lain, Bobby kembali ke Indonesia untuk menjalankan bisnis batu bara keluarganya. Di apartemennya, Bobby mengingat kembali  semua kenangannya bersama Indah.  Bobby terlihat sangat marah saat bertemu dengan Damar, teman sekaligus rekannya. Damar takut karena menyembunyikan sesuatu dari Bobby, yang menyebabkan Bobby meninggalkan Indah ke Jerman. Damar pun berhasil menyimpan  semua rahasia pengkhianatan dirinya pada Bobby.

Baca Juga: 3 Teknologi Canggih di Film Marvel Kini Ada di Dunia Nyata

Di akhir episode, Rama dan Indah semakin terlihat saling menatap kagum, Indah diam menatap Rama sambil melukis. Begitu juga dengan Rama, Rama  selalu memberikan bunga dan pesan singkat di meja kantor Indah. Andini, asisten Rama, meminta bantuan Indah untuk mengingatkan Rama makan, namun Rama  justru menawarkan Indah cara melukis dengan memeluknya dari belakang. Dan saat makan siang di sebuah kafe, Rama pun mengungkapkan  isi hatinya, bahwa ia  ingin mengenal Indah lebih dalam. Di tempat makan yang sama, Bobby pergi ke Damar untuk makan siang. Di tempat makan yang sama, Bobby pun datang bersama Damar untuk makan siang.

Akankah Indah menerima Rama? Lalu akankah Bobby berjumpa dengan Indah? Saksikan kisah selanjutnya dalam serial WeTV Original Tersanjung yang tayang hanya di WeTV setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB (1EP/hari) | VIP 2EP lebih awal | Total 16EP. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X