Viral Dewi Persik Bagi-bagi Emas Batangan, Ternyata Ada Gambar Wajahnya

- Senin, 3 Agustus 2020 | 23:34 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dewi Persik mendadak viral. Kali ini ia bagi-bagi emas batangan bergambar wajah untuk keluarganya. Hal itu terungkap lewat akun Instagram bercentang biru @dewiperssikreal.

Dikutip detikcom, Senin (3/8/2020), lewat postingan akun itu Dewi mengungkapkan biasanya selalu memberi hadiah atau rezeki untuk keluarga. Kemudian, ia bercerita membuat sebuah kejutan dengan tidak memberikan apa-apa sebelumnya. Tapi, hadiah itu diberikan setelah ia pulang. Dewi pun juga mengunggah foto emas batangan bergambar wajah.

"Sayang.. aku balik ke jakarta yaa.. biasanya aku selalu kasih hadiah atau rezeki buat ponakan2, keluarga dan ortu. Nah.. sengaja kemarin mau bikin suprise gak ngasih apa2 pulang krn pandemi hehhee, tapi kalian sangat pengertian makin syg cinta aku sm ponakan2 aunty.. trimakasih ya doanya untuk aku..dan aku titipin ini ke mba dayu (kk angkat aku) tolong dikasih ke keluarga bagikan sesuai namanya disaat aku sudah pulang dan sampai jakarta hehhehe surpriseeee walau ga banyak semoga kalian senang yaa i love you all," tulis Dewi dalam postingan itu.

Emas batangan dengan ukiran khusus seperti yang dipamerkan Dewi Persik sebenarnya bisa dipesan di sejumlah produsen emas bersertifikat seperti PT Aneka Tambang Tbk atau Antam.

Trading & Services Manager Antam Yudi Hermansyah mengatakan, meski pihaknya bukan yang memproduksi emas batangan milik Dewi Persik, namun Antam memang menjual produk custom atau pesanan khusus seperti itu. Bahkan, ia mengatakan, Antam sudah lama menjualnya.

"Sudah lama banget, sudah 20 tahun lalu kita sudah menyediakan jasa itu," katanya kepada detikcom, Senin (3/8/2020).

Dia menjelaskan, ada beberapa layanan custom. Ia menyebut bisa berbentuk batangan kemudian diberikan gambar atau logo. Untuk layanan ini biasanya minimal berat emas 25 gram.

"Kalau emas batangan yang ditambahin logo perusahaan atau wajah seseorang, foto seseorang supaya kelihatan logo dan wajahnya minimal sekitar 25 gram supaya kelihatan," jelasnya.

Kemudian, ada juga berbentuk seperti liontin atau lencana. Untuk produk ini emas yang dibutuhkan minimal sekitar 2 gram hingga 5 gram.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X