Setelah Karantina 10 Hari, Ashanty Sembuh dari Covid-19

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:30 WIB
Sepulang dari liburan bersama keluarganya di Turki dan melakukan test PCR di Bandara Soekarno Hatta, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.  (Instagram @ashanty_ash)
Sepulang dari liburan bersama keluarganya di Turki dan melakukan test PCR di Bandara Soekarno Hatta, Ashanty dinyatakan positif Covid-19. (Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Penyanyi Ashanty mengumumkan dirinya telah sembuh dari Covid-19. Hal tersebut diketahui dari hasil tes yang diunggah istri Anang Hermansyah tersebut setelah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit.

"Ini hasil PCR kemarin," tulis Ashanty pada unggahannya baru-baru ini dikutip dari iNews.id, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Usia Liburan dari Turki, Ashanty Dikabarkan Positif Omicron

Untuk memastikan betul dirinya sudah benar-benar negatif dari Covid-19, Ashanty terlihat mengunggah hasil tes swab PCR-nya yang kedua. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini bahkan memperlihatkan hasil tes yang kembali memiliki hasil negatif dari Covid-19.

"Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya," tulis Ashanty.

Baca Juga: Unik dan Efektif, Beginilah Cara Ashanty Didik Anak agar Rajin Sedekah

Diketahui, Ashanty sempat positif terpapar Covid-19 sepulangnya dari berlibur ke Turki. Tak hanya dirinya, Thariq Halilintar yang ikut bersama rombongan tersebut juga dinyatakan positif Covid-19 dan ikut menjalani karantina di rumah sakit. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X