Bukan Hoaks, Upin Ipin Ternyata Sudah Meninggal Dunia

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:10 WIB
Upin Ipin meninggal dunia saat di perjalanan ke rumah Opah untuk berlibur.
Upin Ipin meninggal dunia saat di perjalanan ke rumah Opah untuk berlibur.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar Upin Ipin sudah meninggal bikin publik penasaran. Ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol belaka.

Akun TikTok itz.me.andin012 membagikan cerita tentang kabar meninggalnya Upin dan Ipin. Akun tersebut membagikan potret makam mereka.

Upin bernama Arufin, sedangkan Ipin bernama Arifin. Upin meninggal pada 1995, sedangkan Ipin meninggal pada 1996.

Baca Juga: Luar Biasa, YouTube Upin & Ipin Raih Diamond Play Button

Untuk mengenang cucunya itu, Opah membuat cerita khayalan soal mereka. "Upin Ipin di kisah nyata sebenar nya sudah meninggal," tulis akun tersebut.

Upin Ipin meninggal dunia saat di perjalanan ke rumah Opah untuk berlibur. Mereka mengalami kecelakaan yang menewaskan satu keluarga.

Kreatif

Unggahan tersebut membuat banyak pengguna memberikan komentar. Ada yang menilai sedih atas peristiwa tersebut, ada juga yang menilai Opah atau neneknya kreatif membuat cerita tersebut.

"Khayalan Opah jauh banget sampai ke Pulau pulu pulu," komentar seorang pengguna. "Yg penting dia kartun yg ga pernah gua bosenin dari kecil Ampe skrg. Love up ip," imbuh pengguna yang lain.

"Opah itu kesepian makanya ngehalu kalau cucunya masih hidup dan tinggal sama dia," komentar pengguna yang lain. "Nyesek walau cm film," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Liputan 6

Tags

Terkini

X