Meski Rapat Virtual, Dandanan Krisdayanti Tetap Cetar saat Sidang Tahunan MPR/DPR 2020

Administrator
- Jumat, 14 Agustus 2020 | 12:57 WIB

HARIANHALUAN.COM - Penyanyi sekaligus Anggota DPR RI Krisdayanti terlihat mengikuti Sidang Tahunan MPR/DPR 2020 secara virtual. Ia tetap saja tampil menor meski jalani rapat virtual di rumah saja. 

Momen tersebut dibagikan di Instagram pribadinya @krisdayantilemos. Tampilan makeup KD, sapaan akrabnya, tetap bold seperti dia akan menyanyi di depan publik. 

Seperti dilihat di foto ini, Krisdayanti memoleskan blush pink di bawah matanya cukup tebal. Hal itu memberi kesan fresh di wajahnya dan menutupi mata lelahnya. Untuk area mata, dia mengoles eyeliner full di seluruh area mata. Ini membuat matanya terlihat besar dan segar berbinar.

Untuk busana, Krisdayanti memilih mengenakan kebaya nude yang sangat cantik. Kebaya itu bersiluet modern tanpa ada bros di bagian dada tengahnya. Agar terkesan lebih segar, KD menambahkan selendang ungu dengan pin MPR/DPR RI disematkan di sana.

Hal lain yang tak kalah menyita perhatian adalah anting berlian besar yang dia pakai. Anting tersebut langsung membuat tampilanya terkesan lebih mewah, meski tak ada kalung di lehernya.

Karena mengenakan kebaya, Krisdayanti menyanggul sederhana rambutnya. Ini dia pilih untuk memberi kesan modern yang tetap anggun. Pose wajahnya seperti ini benar-benar memancarkan keanggunan seorang diva, ya. So, bagaimana menurut Okezoners gaya KD ikuti Sidang Tahunan MPR/DPR RI 2020 ini? (*)

Editor: Administrator

Terkini

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB

Bayi Kembar Zivanna Letisha Dinamai Kimi dan Kana

Sabtu, 27 November 2021 | 23:45 WIB

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB
X