Usai Viral, Ayu Wisya dapat Tawaran di Dunia Hiburan Tanah Air

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:30 WIB
Ayu Wisya/Jefli/harianhaluan.com
Ayu Wisya/Jefli/harianhaluan.com

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perhatian khalayak ramai saat ini tertuju pada sosok Ayu Wisya setelah konten videonya di platform aplikasi TikTok viral dan mendapatkan somasi dari Dody Sudrajat karena tersinggung.

Bahkan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiang Vannesa Angel melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada tanggal 14 Januari 2022 lalu.

"Iya udah ada tawaran dari dunia hiburan tanah air tapi Ayu masih pertimbangkan dulu. Apakah akan terima atau tidak tawaran tersebut," kata Ayu kepada harianhaluan.com, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Ayu Wisya Stress Mikirin Konten dan Kerja, Pilih Plesiran ke Bali

Tawaran untuk Ayu dibidang entertainment tanah air itu melakoni dunia hiburan seperti menjadi host atau presenter serta profesi komedian.

"Intinya menghibur. Ada host dan ngelawak juga sesuai bakat Ayu," lanjutnya.

Ayu kerap memposting konten video kocak nan lucu, saat ini Ayu sudah memiliki 286 ribu followers di Instagram dan 1,4 juta followers di TikTok. Sementara di YouTube, Ayu Wisya memiliki lebih dari lima ribu subscriber.

Baca Juga: Jadi Konten Kreator, Ayu Wisya Raup Cuan Puluhan Juta Rupiah Tiap Bulan

Alhasil, Ayu berhasil meraup pundi-pundi rupiah dari konten video yang ia buat. Sedangkan dari Instagram dan TikTok, penghasilan diperoleh dari endrose iklan yang dipatok tarif Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk satu hari tayang.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X