Unggah Kalimat Kekecewaan, Rina Nose Sindir Siapa?

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 21:12 WIB

HARIANHALUAN.COM – Rina Nose kembali membuat netizen bertanya-tanya. Karena tiba-tiba menulis kalimat bijak melalui instastory-nya. Kalimat bijak yang ditulis Rina Nose menyinggung kejahatan. Kira-kira ungkapan Rina Nose ditujukan ke siapa ya? Yuk kita ulas satu per satu.

Sindir Kejahatan yang Ditutupi

Rina Nose membuat para penggemarnya khawatir. Hal ini disebabkan oleh tindakannya yang mengunggah sebuah kalimat melalui akun Instagram pribadinya @rinanose16.

“Sebaik apapun kejahatan ditutupi, baunya akan tetap tercium,” kata Rina Nose dilansir dari IntipSeleb, Rabu, 19 Agustus 2020.

Sontak ungkapan wanita kelahiran 16 Januari 1984 itu membuat heran netizen Indonesia. Kejahatan apa yang dimaksud oleh istri Rina Nose. Siapa yang disindir oleh istri dari Josscy Aartsen itu?

Namun belum diketahui secara jelas maksud dari pernyataan Rina Nose, alhasil netizen masih dibuat penasaran dengan hal itu.

Respons Beragam Netizen

Lantas sindiran mengenai kejahatan yang ditutupi oleh Rina Nose pun menimbulkan spekulasi beragam dari warganet. Warganet berlomba-lomba menebak maksud dan makna dibalik unggahan pelantun Move On itu.

Ada netizen yang setuju dengannya, ada pula yang menanyakan untuk siapa kalimat itu, hingga ada juga netizen yang berspekulasi Rina Nose akan cerai lagi.

“CERAI LAGI?” ungkap salah satu warganet di kolom komentar akun gosip.

“Betooollll teh rina nose,” kata netizen lainnya.

“Buat siapa statusnya?” tanya seorang warganet.

“Betul,, contohnya nenekq masak rawon.. eh disembunyiin kata nenek dimakan bsk rawonnya,biar bumbunya lebih meresap..,” saut netizen selanjutnya,

Sempat Bela Jerinx SID

Terlepas dari sindiran Rina Nose terkait kejahatan. Komedian asal Bandung itu sempat ikut menandatangani petisi membebaskan Jerinx SID dari penjara.

“Bagi yang mau ikut tanda tangan petisi ini, silahkan cek link nya di bio. Cek juga youtube channel Kompas TV tentang penjelasan Pakar Hukum Pidana dan Direktur Eksekutif Amnesty Internasional terkait penahanan Beliau,” ungkap Rina Nose melalui @rinanose16 pada 14 Agustus 2020 lalu.

Diketahui, Rina Nose dan Josscy Aartsen menikah di Belanda pada 22 Oktober 2019 secara hukum dan agama Islam. Keduanya membantah kabar pernikahan beda agama. (*)

Editor: Administrator

Terkini

X