Drama Korea Ini Terpaksa Berhenti Syuting, Salah Satu Aktor Positif COVID-19

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 21:16 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor drama Korea, Seo Sung Jong dinyatakan positif virus Corona. Ia merupakan salah satu aktor pendukung drama Korea To All The Guys Who Loved Me. Gegara positig, syuting drama ini pun dihentikan untuk sementara.

Pada Rabu (19/8/2020), situs berita OSEN mengabarkan aktor Seo Sung Jong telah melakukan tes COVID-19. Dua hari sebelum tes, dia sudah merasakan beberapa gejala umum yang dirasakan oleh mereka yang terinfeksi virus Corona.

Dalam laporan tersebut, Seo Sung Jong melakukan tes di tanggal 18 Agustus setelah mulai merasakan gejala sejak 16 Agustus. Hasilnya keluar 19 Agustus 2020 dan dinyatakan positif. Karenanya semua kegiatan di lokasi syuting harus dihentikan.

"Seo Sung Jong datang ke lokasi syuting untuk pengambilan gambar adegannya pada 14 Agustus. Hari ini dia dikabarkan positif COVID-19. Kami membatalkan semua kegiatan syuting untuk drama ini," kata perwakilan dari drama Korea To All The Guys Who Loved Me.

Semua staf dan kru yang berinteraksi dengan Seo Sung Jong selama kegiatannya sebelum dinyatakan positif pun kini sudah melakukan tes.

"Semua yang melakukan kontrak dengannya telah diminta untuk swa karantina dan dites," lanjut perwakilan drama Korea yang tayang di KBS tersebut.

To All The Guys Who Loved Me kini sedang tayang dan hanya tinggal 2 episode saja sebelum berakhir. Namun pihak drama tersebut belum memberikan penjelasan apakah akan ada perubahan jadwal tayang buat 2 episode terakhir.

"Kami akan merilis pernyataan resmi setelah tahu detailnya," kata mereka.

To All The Guys Who Loved Me diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min. Drama Korea ini juga menampilkan sederet aktor dan aktris seperti Seo Ji Hoon, Cho Myoung Gil dan Jo Woo Ri. (*)
 

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X