Rizky Billar dan Kata Anjay: Bukan Bermaksud Kasar

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 10:43 WIB

JAKARTA, HARIAHALUAN.COM - Lutfi Agizal adalah salah satu orang yang mengsalahartikan kata anjay. Lutfi Agizal sampai mengatakan kata anjay tidak seharusnya ada dan banyak diikuti oleh beberapa orang. Kata anjay sendiri belakangan dipopulerkan oleh Rizky Billar yang sedang dekat dengan Lesti Kejora.

Syakir Daulay, menanyakan soal mengapa Rizky Billar senang dengan kata-kata anjay yang belakangan menjadi trending dan dipermasalahkan karena dianggap kasar oleh Lutfi Agizal.

"Kenapa lo suka banget sama kata-kata anjay? Padahal kan katanya itu omongan kasar ya kata orang-orang? Eh nggak kata orang-orang sih kata satu orang," tanya Syakir Daulay.

Rizky Billar menjawab jika kata anjay tidaklah memiliki makna yang kasar. Anjay yang dimaksudkan oleh Rizky Billar adalah satu makna yang keren.

"Karena menurut gue anjay itu bukan satu kata kasar, itu tuh ekspresi kesenengan gue gitu lo. Karena gue nggak nyangka bisa nyanyi lagu dangdut gitu," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri sama sekali tidak masalah jika kata anjay menjadi polemik. Baginya ia sama sekali tidak pernah memberikan contoh yang kasar.

"Ya kan bukan kata orang-orang kalau itu kasar, tapi kata satu orang kan?" ucap Rizky Billar.

"Iya sih bukan kata orang-orang ya tapi kata satu orang," tukas Syakir Daulay.

Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan memang tengah dekat. Hubungan keduanya banyak disambung-sambungkan lantaran memiliki nasib yang sama.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X