Selamat! Member Boyband Korea Selatan, Chen EXO Menjadi Ayah 2 Anak

- Rabu, 19 Januari 2022 | 17:54 WIB
Chen Exo
Chen Exo

Anggota boyband Korea Selatan Chen EXO hari ini (19/02/22) resmi menjadi ayah dari dua orang anak. Meski sang suami tengah menjalani wajib militer di Korea Selatan, istri Chen EXO melahirkan anak keduanya.

SM Entertaiment selaku agensi dari idol K-Pop ternama ini mengkonfirmasi hal tersebut. Dilansir dalam Newsen, SM Entertaiment  membenarkan kabar tersebut bahwa istri dari sang idol telah melahirkan anak kedua mereka.

Namun, belum ada penjelasan mengenenai jenis kelamin dari anak kedua Chen EXO ini. SM Entertaiment hanya mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut tanpa menjelaskannya secara spesifik.

“itu benar, istri Chen EXO telah melahirkan anak kedua mereka” ungkap SM Entertaiment.

Pelantun lagu Beautiful Goodbye ini menikahi istrinya yang bukan dari kalangan selebriti pada Januari 2020 dan membuat seluruh penggemar EXO seluruh dunia gempar dengan adanya kabar tersebut. Terlebih lagi, istri Chen EXO saat itu sedang mengandung anak pertama mereka dan lahir 3 bulan setelah mereka menikah.

“Aku memiliki kekasih yang aku ingin menghabiskan sisa waktu hidup bersama. Aku khawatir dan gelisah mengenai keadaan yang akan timbul sebagai akibat keputusan ini, tapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan para member (EXO) karena aku ingin mengumumkan kabar setidaknya sedikit lebih awal, sehingga aku tidak akan mengejutkan kalian semua (penggemar) dengan kabar yang tiba-tiba. Kemudian sebuah berkah datang dalam hidupku. Aku juga terkejut karena aku tidak bisa melakukan apa yang sudah direncakan dengan agensi dan member (EXO), tapi berkah ini telah memberiku lebih banyak kekuatan.” Tulis Chen dalam surat yang dia sampaikan saat mengumumkan pernikahan dan kehamilan calon istrinya tahun 2020 lalu (sumber: Soompi).

Anak pertama Chen EXO berjenis kelamin perempuan yang lahir pada tanggal 29 April 2020. Dilansir dari Financial News dalam Soompi, Istri Chen melhirkan di sebuah rumah sakit daerah Cheongdam di Gangnam, Korea Selatan.

“Benar, Anak perempuan mereka lahir hari ini” Ungkap SM Entetaiment (sumber: Soompi). Hingga saat ini belum pernah diperlihatkan bagaimana rupa dari anak pertamanya itu.

Sementara itu, pada November 2021 lalu Chen EXO mengabarkan kehamilan anak keduanya dan dikonfirmasi telah lahir kedunia ditengah tugas wajib militer yang sedang dijalaninya. Chen menjalani wajib militer sejak tanggal 26 Oktober 2020 lalu dan berpamitan kepada seluruh penggemar melalui surat yang ditulis sendiri oleh dirinya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: CNN Indonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X