ARMY Coba Ikuti Tips dari V BTS, Tas Boston Rancangannya Bisa Muat Anjing

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:46 WIB
V BTS
V BTS

Seperti yang diketahui, V BTS merancang sendiri Mute Buston Bag dengan desain yang fungsional dan modis. HYBE Merch dengan kolaborasinya dengan BTS berjudul “Artist-Made Collection” akan merilis setiap koleksinya dengan rancangan khusus dari setiap member BTS. Koleksi Kim Taehyung atau dikenal dengan panggilan V ini, merilis sebuah tas kulit dengan warna kesukaannya. Tas itu diberi nama dengan ‘Mute Boston Bag’.

Setelah diberitahu bahwa Taehyung atau V BTS akan berkolaborasi membuat tas rancangan sendiri, fans merasa sangat antusias menyambutnya. Dilansir dalam Allkpop, hal itu disambut baik oleh media lokal karena dengan desain tas buatannya tersebut sangat cantik, praktis untuk digunakan, dan dengan harga yang masih cukup terjangkau oleh beberapa kalangan.

Tas ini dirancang dengan tiga warna kesukaan V BTS yaitu coklat, hijau, dan abu-abu. Tas ini juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dalam menunjang penampilan.

Mute Boston Bag ini tersedia di Jepang dengan sistem pre-order dan tas buatan V ini habis laku terjual dengan harga $153.28, bahkan sebelum resmi dirilis untuk dapat dibeli.

Beberapa penggemar BTS yang sering disebut dengan ARMY ini berhasil mendapatkan tas rancangan idolanya tersebut. Penggemar yang beruntung itu membagian beberapa foto di sosial media Twitter, lengkap dengan tas, photocard, log, dan beberapa aksesoris pendukung yang datang saat memesan tas tersebut.

"Mute Boston Bag" Rancangan V BTS

Dalam penjelasannya, V BTS mengungkapkan beberapa jawaban dari pertanyaan mengenai tas rancangannya tersebut. V juga memberikan tips kepada ARMY untuk cara penggunaan tas itu dengan baik.

Ketika ditanya mengenai hal apa yang paling menarik dari produk tersebut, V menjawab “ini adalah sebuah lambang tas klasik” Jawab V. Selain itu, V juga ditanya mengenai tips yang paling diperlukan dari tas itu. Secara mengejutkan, V berkata jika tas rancangannya itu bisa berguna sebagai dog carrier atau tas untuk membawa anjing.

Terinspirasi dari ucapan V tersebut, seorang penggemar asal Korea Selatan mencoba tips dari saran dari idolanya itu. Dia memasukan anjing mereka dan tas itu bisa berfungsi sebagai dog carrier untuk anjing mereka karena ukurannya yang memang cukup besar.

Twitter ARMY Korea (@halarmy91)

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: KoreaBoo, AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X