Netizen Riuh Gegara Kaesang Nyinyirin Jokowi

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:44 WIB

HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo kembali bersepeda di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Beda dari sebelumnya, kali ini dia ditemani anak bontotnya, Kaesang Pangarep. Momen itu pun dibagikan di media sosial.

Dalam unggahannya, Jokowi membagikan foto dirinya tengah mengayuh sepeda. Dia tampak tersenyum di balik masker hitamnya. Sambil melambaikan tangan, dia coba dekat dengan masyarakat lewat caranya sendiri.

Jokowi pun menulis keterangan unggahan sebagai berikut;

"Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda"

"Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan."

Di kalimat itu jelas terlihat bahwa Jokowi mencatut nama Kaesang, tetapi sayangnya tak ada wajah Kaesang di unggahan tersebut. Sudah diperlakukan seperti itu, Kaesang pun menyentil ayahnya tersebut.

Di Twitter, Kaesang memberi komentar pada unggahan Jokowi yang sudah disukai lebih dari 6,5 ribu tersebut dengan kalimat 'nyinyir' seperti ini; "Di-mention tapi upload foto yang enggak ada sayanya."

Nyinyiran Kaesang itu langsung jadi pembahasan di Twitter Sabtu sore, 22 Agustus 2020. Beberapa netizen pun langsung memberi tanggapan beragam terkait kalimat Kaesang itu. Begini komentar netizen:

"Adminnya gitu banget, ya," tulis @fajarnugros.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Maia Estianty Alami Penyakit Kulit Langka, Susah Sembuh!

Kamis, 16 September 2021 | 00:17 WIB

Melirik 3 Jenis Game di Aplikasi Telegram

Kamis, 16 September 2021 | 00:03 WIB
X