Na Eun A Pink Absen Dari Kegiatan Promosi Grup, YG Entertaiment Memberikan Alasannya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:05 WIB
Na Eun A Pink
Na Eun A Pink

A Pink akan segera melakukan comeback ke dunia musik Korea Selatan. Namun, Na Eun dikabarkan tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi comeback girlgroup nya tersebut.

YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi Na Eun memberikan pernyataan mengapa sang idol absen dari kegiatan tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 17 Januari 2022 lalu IST Entertaiment mengumumkan bahwa Na Eun A Pink tidak dapat mengikuti kegiatan promosi comebacknya girlgroup tersebut.

“Untuk memastikan bahwa keenam anggota A Pink dapat berpartisipasi dalam album peringatan debut 10 tahun, agensi telah memberikan prioritas penyesuaian jadwal dan komunikasi diantara anggota. Namun, karena ketidakmampuan tiba-tiba untuk menyesuaikan jadwal tertentu, promosi comeback A Pink di luar pemotretan jaket dan pembuata video klip akan berlangsung dengan 5 anggota yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung. Kami meminta perhatiannya dari para penggemar”. Ungkap IST Entertaiment.

Pada tanggal 18 Januari, YG Entertaiment memberikan pengumuman terkait ketidakhadiran Na Eun dalam kegiatan A Pink pada comeback yang akan mendatang. Dilansir dalam Allkpop,

“Saat ini, ada beberapa masalah penjadwalan dengan proyek berikutnya yang Na Eun rencanakan untuk dikerjakan, dan sebagai akibatnya, dia tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi grup lainnya, kecuali untuk pemotretan jaket album dan syuting video klip. Meskipun Na Eun tidak dapat berpaartisipasi dalam promosi grupnya karena jadwalnya sendiri, dia meminta agar para penggemar mengirimkan dorongan terbesar mereka kepada para anggota (A Pink)”

Menanggapi hal tersebut, Knetz tidak serta merta memberikan banyak spekulasi akibat ketiadaan Na Eun dalam kegiatan promosi kembalinya grup tersebut. Telebih lagi, album ini dibuat untuk sebagai peringatan atas 10 tahun debut mereka di dunia musik dan hiburan Korea Selatan.

Meskipun telah diluruskan oleh YG Entertaiment, tetapi beberapa orang berpendapat disituis Pann pada hari ini (19/1/22)

Dalam Allkpop, dikatakan bahwa ada sebuah postingan yang berkata

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X