Ginger Menjadi Anggota Baru Keluarga Jessica Iskandar

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 23:43 WIB

BALI, HARIANHALUAN.COM - Aktris Jessica Iskandar memperkenalkan anggota baru dalam keluarga kecilnya melalui unggahan Instagram, pada 22 Agustus 2020. Penampakan ‘bayi’ menggemaskan itu ternyata seekor anak anjing yang lucu. 

“Singkat cerita, aku sangat terberkati bisa bertemu dia. Kami punya anak anjing sekarang! Namanya Ginger,” ujarnya bersama foto El Barack duduk di samping anak anjing berbulu hitam itu.

Aktris Dealova itu mengungkapkan, anak anjing campuran Labrador dan Kintamani itu masih berusia 3,5 bulan. Menariknya, keseluruhan bulu hingga bawah lidah anak anjing itu berwarna hitam. 

“Mereka bilang, kalau anjingnya berwarna hitam akan membawa keberuntungan. Dan ya, dia keberuntungan bagi kami. Dia pilihan sempurna untuk kami. Tuhan, memberkati kami dengan cara yang luar biasa!” ungkapnya menambahkan. 

Unggahan Jessica Iskandar itu disambut sukacita penggemarnya di Instagram. Akun @sienkose misalnya, menuliskan, “Hi Ginger. Bahagia selalu bersama El dan Mommy Jedar, okey.”

Sementara akun @tutiroesman8 mengungkapkan, “Nama anjing yang bagus dan semoga bisa menjadi teman untuk El Barack yang ganteng. Dan bisa membuat dia ketawa.” (*)

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X