Film Dear Nathan Thank You Salma Tembus 300 Ribu Penonton dalam 6 Hari Penayangan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:15 WIB
Jadi Film Sementara Paling Banyak Ditonton di Tahun 2022, Begini Sinopsis Film 'Dear Nathan: Thanks You Salma' (Instagram.com/@rapinfilm)
Jadi Film Sementara Paling Banyak Ditonton di Tahun 2022, Begini Sinopsis Film 'Dear Nathan: Thanks You Salma' (Instagram.com/@rapinfilm)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Film Dear Nathan Thank You Salma sudah mulai tayang sejak 13 Januari 2022 lalu. Sejak mulai ditayangkan, film arahan sutradara Kuntz Agus tersebut mendapat sambutan hangat dari penontonnya. Film penutup trilogi Dear Nathan itu bahkan sudah mengumpulkan 104.117 penonton di hari kedua penayangannya.

Sementara di hari keenam tayang, film produksi Rapi Films dan Screenplay Films itu berhasil mengumpulkan 300.000 penonton lebih.

Baca Juga: Fakta Menarik Dear Nathan Thank You Salma, Hadirkan Karakter Baru

Para pemain pun tak menyangka jika Film Dear Nathan Thank You Salma bisa mendapatkan sambutan yang sangat baik dari penonton. Mengingat kondisi perfilman Indonesia baru saja pulih pasca-pandemi yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

“Senang sekali sudah ada 300.000 lebih penonton bernostalgia dan bertumbuh bareng kita, dari film pertama hingga film terakhir. Ini menjadi bahan bakar baik di awal tahun 2022. Semoga makin banyak yang ke support film ini dengan nonton di bioskop ya” ujar Jefri Nichol, sebagai pemeran Nathan.

Baca Juga: Jangan Lupa! Dear Nathan Thank You Salma akan Tayang 13 Januari 2022

Karena antusias penonton yang tinggi tersebut, juga membuat adanya penambahan layar penayangan
Dear Nathan Thank You Salma di sejumlah kota di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bogor, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

Tingginya antusias penonton sudah terlihat sejak diadakannya special screening yang diadakan pada 9
Januari 2022 lalu.

Special Screening diadakan di 11 Kota, di antaranya di Karawang di CGV Festival Walk, Mojokerto di CGV Sunrise Mall, Purwokerto di Rajawali Cinema, Medan di Ring Road City Walk Medan XXI, Palembang di CGV Palembang Trade Center, Tangerang di CGV EcoPlaza CitraRaya Cikupa, Bekasi di
CGV Bekasi Cyber Park, Bandung di Empire XXI, Semarang di Citra XXI, Lampung di CGV Transmart Lampung dan Makassar di Panakkukang XXI.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X