Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung resmi Bergabung dalam Drama tvN Adamas

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:42 WIB
Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Seong Kyung.
Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Seong Kyung.

Drama yang akan tayang pada siaran TvN berjudul “Adamas” (judul sementara) telah mendapatkan pemeran yang siap meramaikan drama Korea yang akan segera tayang.

Pada 19 Januari kemarin, dikonfirmasi bahwa aktor senior Ji Sung, aktris cantik Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung akan memerankan pemeran dalam serial drama “Adamas” ini.

Drama “Adamas” akan menceritakan tentang saudara kembar yang mengungkapkan sebuah fakta dan kebenaran dari sebuah insiden pada 22 tahun sebelumnya. Kedua saudara kembar ini akan melawan kejahatan yang sangat besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan pada ayah mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Adamas” disutradarai oleh Park Seung Woo, yaitu mantan sutradara “Kairos” dan naskah drama ini ditulis oleh Choi Tae Gang.

Drama tersebut akan memperlihatkan bagaimana kedua saudara kembar ini menghadapi kenyataan yang mengejutkan bagi mereka. Pasalnya, pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka sendiri. Namun, setelah mendengar kabar bahwa ayahnya akan menjalani hukuman mati atas kejadian tersebut, kedua saudara kembar ini tidak terima dan merasa bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya. Dalam drama ini, si kembar akan mencari kebenaran dan menggali banyak rahasia yang selama ini tidak pernah diketahu oleh siapapun dan menjadi sebuah ketakutan yang besar.

Aktor yang tidak diragukan soal aktingnya di layar kaca, Ji Sung akan memerankan sebagai saudara kembar. Salah satunya adalah penulis novel misteri yang laris terjual bernama Ha Woo Shin, sedangkan peran selanjutnya adalah seorang jasa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Kedua karakter yang cukup berbeda watak dan pekerjaan ini membuat Ji Sung merasa tertantang dan Ji Sung akan memerankan keduanya secara bersamaan. Kedua saudara kembar ini akan mencoba memecahkan kasus yang dimana ayah mereka menjadi korban ketidakadilan dengan perspektif yang lebih kontras.

Lain dengan Ji Sung, lawan mainnya Seo Ji Hye akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama “Adamas” ini yang berperan sebagai Eun Hye Soo. Eun Hye Soo adalah pembantu Ha Woo Shin dan istri dari putra tertua Haesong Group. Menjadi satu-satunya putri direktur rumah sakit membuat Eun Hye Soo tumbuh dengan keadaan yang terkekang dan setiap geraknya diawasi.

Suatu hari, Eun Hye Soo akan memberontak dan melawan Haesong Grup karena beberapa insiden yang dilakukannya. Ha Woo Shin yang diperankan oleh Ji Sung akan membantu secara diam-diam bentuk perwalanan dari Eun Hye Soo itu. Kedua sisi yang berbeda juga akan ditampilkan oleh Seo Ji Hye sebagai Eun Hye Soo dalam drama Korea ini. Pertama-tama akan melihat sisi baik dari Eun Hye Soo dan semakin lama akan memperlihatkan sisi barunya yang berani melawan perusahaan milik mertuanya tersebut.

Bukan hanya Ji Sung dan Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung akan menjadi seorang reporter media lokal bernama Kim Seo Hee. Kim Seo Hee akan menyembunyikan rahasia si kembar dan dia adalah seorang reporter yang sangat bersemangat untuk mengaspirasikan keadilan sosial. Senyumnya dapat memikat siapapun yang melihat karena paras cantiknya. Menghadapi banyak laporan tulisan mengenai hukum dan ketidak adilan membuatnya biasa diperas untuk tindakan humu, tetapi karakter Kim Seo Hee ini memiliki alasan khusus mengapa dia sangat bersemangat dalam hal keadilan.  

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X