Jessica Iskandar Unggah Video Banjir Air Mata, Ada Apa?

- Selasa, 1 September 2020 | 11:18 WIB

HARIANHALUAN.COM - Jessica Iskandar nampaknya sedang sedih dan tak bisa membendung air mata nya sehingga Jessica mengunggah sebuah video saat sedang menangis. Dalam keterangan video tersebut, janda satu anak itu pun mengaku bahwa dirinya sedang tak baik-baik saja.

Video tersebut diunggah Jessica di laman instagram story. Jessica menangis sesegukan dalam video singkat itu. Nampak raut wajah sedih terpancar namun tak diketahui apa penyebab Jessica menangis hingga mengunggah video tersebut di akun media sosialnya.

Dalam video, Jessica berlinang air mata. Hidungnya memerah dan raut wajahnya amat sedih. Dalam keterangan foto, ia pun mengatakan mengenai rasa air mata nya kala itu.

"Not okay. Air mata rasanya asin," imbuh Jessica.

Sedih Karena Richard Kyle?

Dalam beberapa video sebelumnya, Jessica terlihat sedang mengantar sang buah hati, El Barack ke sekolah baru nya di Bali. Soalnya, Jessica sudah mantap untuk pindah ke Bali. Di sana, terlihat seorang pria bertubuh tegap yang tampak belakang mirip dengan Richard Kyle.

Namun, dalam keterangan video tersebut Jessica mengatakan bahwa dirinya sangat sedih. Entah apa yang membuat sedih padahal sang buah hati tengah asyik menikmati sekolah perdana nya di Pulau Dewata, Bali.

"Sad super sad super duper sad," kata Jessica. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X