Satu Agensi Dengan BTS, Aktor Thailand Yorch Yongsin Jadi Trainee Grup Baru Big Hit!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:04 WIB
Yorch Yongsin (instagram/@yorch_yongsin)
Yorch Yongsin (instagram/@yorch_yongsin)

Big Hit Music, agensi naungan BTS ini membuat tim rookie grup yang terdiri dari beberapa trainee baru. Trainee A secara resmi mengungkapkan anggota ketujuh mereka. Wajah yang sering dikenali oleh beberapa orang, yaitu Aktor Thailan Yorch Yongsin.

Hari ini (20/1/22) salah satu anggota dari Trainee A berulangtahun yaitu Jo Woo Chan. Grup Trainee A merayakan ulangtahun ke-18 calon idol di masa depan tersebut secara bersama-sama dengan para anggota Trainee A lainnya.

Pesta ulangtahun diawali dengan kejutan yang diberikan kepada Jo Woo Chan saat berada di studio latihan mereka. Joo Woo Chan juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Trainee A yang memberikannya kejutan di hari ulang tahunnya itu.

“Aku sangat terkejut bahwa kalian telah menyiapkan pesta kejuttan untukku! Untuk semua anggota yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku, Sangwon Hyung, Leo Hyung, James, JJ, Jihoon, dan Yorch hyung yang akhirnya terungkap! Terima kasih semuanya!” tulis Jo Woo Chan dalam caption foto yang dia unggah.

Aktor Thailand, Yorch Yongsin adalah anggota ke-tujuh dari grup rookie Big Hit ini. Yorch Yongsin sebenarnya sudah terkenal di kalangan penggemar seluruh dunia karena dia merupakan aktor sekaligus model Thailand yang cukup terkenal di Korea Selatan.

Yorch Yongsin lahir pada 11 April 2022 di Thailand. Di tahun 2018, Yorch Yongsin pernah membuat video saat menjadi penggemar dari Jimin BTS. Tidak hanya itu, Yorch Yongsin juga pernah muncul di program ajang mencari bakat untuk rapper Mnet Show Me The Money season ke-6.

Sebelumnya, identitas dari anggota ke-tujuh Trainee A ini disembunyikan oleh Big Hit, netizen juga menebak-nebak siapakah anggota baru yang akan melengkapi grup trainee yang akan direncakan akan debut pada tahun 2022 ini.

Yorch Yongsin yang merupakan seorang aktor Thailand juga telah membintangi beragam film maupun drama Thailand, sehingga membuat banyak penggemar yang mengikuti instagramnya lebih dari 1,2 juta pengikut di instagram pribadinya @yorch_yongsin.

Yorch Yongsin bukanlah nama asli dari aktor ganteng ini, melainkan ia memiliki nama asli Yongsin Wongpanitnon. Aktor berusia 20 tahun ini sudah berkarier sejak usia 10 tahun. Diusianya yang masih belita, Yorch Yongsin sudah terjun kedunia hiburan Thailand saat itu.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: wowkeren.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X