Mulai Hari Ini, Musisi Ardhito Pramono Di Rehabilitasi 6 Bulan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:03 WIB
Ardhito Pramono (instagram/@ardhitopramono)
Ardhito Pramono (instagram/@ardhitopramono)

Musisi bernama Ardhito Pramono tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Hari ini (21/1/22) dilansir dalam detik.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI memutuskan untuk merehabilitasi musisi multitalenta Ardhito Pramono ini.

BNNP DKI merekomendasikan Ardhito Pramono untuk menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta timur dalam waktu 6 bulan.

BNNP menyatakan bahwa Ardhito Pramono layak untuk menjalani rehabilitasi dan akan berangkat menuju RSKO di hari ini (21/1/22).

Sebelumnya, polisi menetapkan Ardhito Pramono sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ardhito Pramono ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat sejak Kamis 13 Januari lalu.

Saat menuju RSKO Cibubur Jakarta Timur pagi ini, Ardhito meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi anak-anak muda dan merasa sangat menyesal. Pelantun lagu “Bitterlove” Ardhito Pramono, berulang kali berkata bahwa dia sangat menyesali perbuatannya itu.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal” Ucap bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini, Ardhito Pramono siang tadi di Polres Moetro Jakarta Barat (sumber: detik.com).

Meskipun begitu, Ardhito Pramono berharap agar tidak ada kasus yang menimpa anak muda lainnya yang serupa dan berharap bisa berkarya tanpa menggunakan narkoba.

Ardhito Pramono merupakan seorang musisi sekaligus aktor yang namanya banyak dikenal masyarakat Indonesia karena karya yang dibuatanya.

Lagu-lagu yang paling melejit karya Ardhito Pramono salah satunya berjudul “Bitterlove”, “Sudah” , dan “I Just Couldn’t Save You Tonight” merupakan lagu-lagu yang paling sering didengar masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X