Terkonfirmasi Covid-19, Eun Hyuk Super Junior Alami Gejala Ringan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:44 WIB
Eun Hyuk "Super Junior" (sumber: pinterest)
Eun Hyuk "Super Junior" (sumber: pinterest)

Hari ini (21/1/22), agensi Super Junior Label SJ mengkonfirmasi bahwa salah satu anggota Super Junior terkena Covid-19 yaitu Eun Hyuk. Pada awalnya, Eun Hyuk melakukan tes antigen untuk alasan pencegahan dan rutin dilakukan. Namun, hasil tes tersebut menunjukkan bahwa Eun Hyuk reaktif dan memutuskan untuk segera melakuakn PCR di hari yang sama.

Kamis lalu (20/1/22) Eun Hyuk dikonfirmasi positif Covid-19. Dilansir dari XportsNews melalui Naver, LabeL SJ menuliskan surat konfirmasi dari kabar ini.

“Halo, ini Label SJ. Pada 20 Januari pagi yang lalu, Eun Hyuk Super Junior mendapatkan hasil positif setelah tes antigen yang dilakukannya guna pencegahan Covid-19.

Kemudian dia ke rumah sakit untuk segera melakukan tes PCR lanjutan dan dikonfirmasi malam ini bahwa dia dinyatakan positif Covid-19.” Tulis Label SJ.

Kondisi Eun Hyuk saat ini tidak terlalu parah dan Label SJ mengungkapkan bahwa Eun Hyuk hanya mengalami gejala ringan. Sehingga untuk saat ini seluruh kegiatan Eun Hyuk baik dalam grup maupun individu ditunda untuk sementara sampai kondisinya kembali pulih.

Eun Hyuk telah melakukan dosis ketiga vaksin Covid-19 pada Desember 2021 lalu. Jadi, saat ini dia hanya mengalami gejala yang sangat kecil.

Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda dan akan beristirahat dengan aman serta mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakitnya.” Lanjut Label SJ.

 Eun Hyuk tidak memiliki kontak dekat dengan anggota Super Junior lainnya dalam waktu belakangan ini. Namun, seluruh anggota Super Junior juga melakukan tes guna berjaga-jaga.

Bukan hanya seluruh anggota saja, melainkan seluruh staf terkait juga menjalani tes Covid-19.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: AllKpop, CNN Indonesia, Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X