Interaksi Dengan Eun Hyuk Super Junior, Song Ji Hyo Karantina Mandiri 10 Hari

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:45 WIB
Song Ji Hyo (Sumber: Pinterest)
Song Ji Hyo (Sumber: Pinterest)

Seperti yang telah diketahui, salah satu anggota personel boyband Korea Selatan ternama Eun Hyuk Super Junior dikonfirmasi positif Covid-19 pada hari jumat. Seluruh bintang ‘Running Man’ juga ikut menjalani tes PCR Covid-19 untuk pencegahan. Yoo Jae Suk, HaHa, dan Song Ji Hyo telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif.

Namun, meskipun dinyatakan negatif Song Ji Hyo perlu melakukan karantina mandiri setelah berinteraksi dengan Eun Hyuk Super Junior saat menjadi bintang tamu di program SBS “Running Man” tersebut.

Pada 21 Januari, agensi Song Ji Hyo Creative Group ING mengkonfirmasi dengan pernyataan resmi bahwa sang artis akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari karena riwayat kontak dekat dengan penyandang Covid-19 saat syuting bersama.

Song Ji Hyo dinyatakan negatif setelah melakukan tes PCR setelah berinteraksi dengan Eun Hyuk Super Junior.

Meskipun begitu, Song Ji Hyo belum menjalani vaksinasi Covid-19 karena masalah kesehatan yang dialaminya sehingga membuat Song Ji Hyo harus menjalani karantina 10 hari sesuai dengan peraturan kesehatan di Korea.

Program yang dibintangi oleh Song Ji Hyo seperti SBS ‘Running Man’ tidak akan dihadiri olehnya untuk sementara waktu.

Agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING memberikan pernyataan mengenai mengapa sang aktris belum melakukan vaksinasi Covid-19.

Song Ji Hyo di diagnosa dengan alergi obat sejak dia kecil.

Alergi itu berlanjut hingga saat ini dan pada tahun 2011, saat Song Ji Hyo memutuskan untuk menerima perawatan IV nutrisi karena jadwalnya yang padat dan stamina yang memburuk, dia mengalami reaksi alergi yang sangat para termasuk ruam disekujur tubuh dan mengalami kesulitan bernafas. Dia (Song Ji Hyo) segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena alerginya tersebut.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X