Reality Show Korea Single’s Inferno Booming, Siapa Saja Pemainnya?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 22:01 WIB
Bintang Single's Inferno (Instagram/singlesinferno_tv)
Bintang Single's Inferno (Instagram/singlesinferno_tv)

Baru-baru ini, Reality Show Korea “Single’s Inferno” baru saja rilis di streaming online Netflix seluruh dunia. Program yang memperlihatkan pemuda Korea Selatan yang berada di sebuah pulau ini berhasil mendapatkan hati penonton di seluruh dunia.

Single Inferno” menjadi reality show Korea Selatan yang berhasil menjadi TOP 10 Netlix di seluruh dunia dan menjadi perbincangan masyrakat di sosial media.

Hal yang mencuri perhatian orang-orang adalah bagaimana visual pemain yang ditampilkan didalamnya seperti beberapa perempuan cantik dan pria tampan Korea Selatan.

Dalam reality show tersebut, ada sepuluh orang yang ikut membintanginya seperti An Yea Won, Choi Si Hun, Shin Ji Yeon, Moon Se Hon, Oh Jin Taek, Kim Hyeon Joon, Song Ji A, Kang So Yeon, Seong Min Ji, dan Kim Jun Sik.

  1. Ahn Yea Won

Gadis berusia 27 tahun ini gemar berolahraga dan membuatnya tertarik untuk mengikuti Single Inferno dengan energi yang positif, mudah bergaul dan senyum yang manis. Gadis asal Busan ini juga dikenal memiliki dialeg yang lucu saat berbicara. Dalam Single Inferno, Ahn Yea Won berperan sebagai pelatih pribadi dan instruktur pilates.

  1. Choi Shi Hun

Memiliki wajah yang baby face, banyak para penonton yang terkejut dengan usia Choi Shi Hun yang berumur 30 tahun. Pria ganteng ini merupakan seorang model dengan berbagai brand ternama yang sudah pernah bekerja sama dengannya. Dia juga bekerja di salah satu brand baju yang berada di Seoul.

  1. Moon Se Hoon

Pria 27 tahun ini memiliki sebuah restoran di daerah elit Seoul yaitu Gangnam. Dalam Single Inferno ini juga Moon Se Hun menjadi juru masak untuk beberapa pemain saat syuting. Dia juga merupakan seorang chef di restoran miliknya bernama Onlygo yang menyediakan berbagai macam makanan dari Asia dan Barat seperti beberapa menu sashimi, pasta, dan steak.

  1. Oh Jin Taek

Sebagai CEO dari sebuah bisnis fashion, penampilan Oh Jin Taek dalam Single’s Inferno sangat disorot oleh penonton. Wajahnya yang tampan dan memiliki karisma ini juga memiliki bisnis dalam bidang fashion seperti Acottage selama kurang lebih 8 tahun belakangan.

  1. Kim Hyeon Joong

Pria berlesung pipit ini muncul sebagai finalis pertama yang Single’s Inferno. Memiliki badan yang atletis, Kim Hyeon Joong sangat digemari oleh beberapa penggemar karena kemunculannya. Pria 28 tahun ini bekerja sebagai pelatih pribadi dan model dalam 5 tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X