Bakal Reunian, Pinkan Mambo dan Maia Estianty Sudah Baikan?

- Rabu, 16 September 2020 | 20:21 WIB

HARIANHALUAN.COM – Lama tak muncul di layar kaca, Pinkan Mambo hadir dengan kisah hidupnya yang sulit. Berawal dari konten YouTube, Melaney Ricardo, Pinkan kini banyak diundang mengisi acara di sejumlah program televisi.

Salah satunya adalah acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Dalam tayangan tersebut, Pinkan Mambo juga mengungkap hubungannya dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Tapi di acara itu, Pinkan meminta Maia mengangkat telpon darinya karena dia ingin memberikan uang royalti. Bagaimana pernyataan Pinkan Mambo soal hubungannya dengan Maia Estianty? Berikut penjelasannya.

Pinkan Mambo Ingin Reuni

Pinkan Mambo belakangan disoroti karena kisah hidupnya yang cukup memilukan. Di mana Pinkan mengaku terlilit utang ratusan juta hingga membuatnya harus berjualan pisang goreng demi memenuhi kebutuhannya. Namun kini, perekonomian Pinkan Mambo sudah jauh lebih stabil. 

Hal ini diungkap Pinkan Mambo saat hadir sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi, seperti di Okay Bos yang tayang pada Selasa, 15 September 2020. Di acara itu juga, Pinkan menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Maia Estianty.

"Memang benar dulu berantem?," tanya Nagita Slavina penasaran dalam video di kanal YouTube Trans7 Official seperti dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 16 September 2020.

"Iya, aaah gua jadi enggak konsen. Eh enggak, enggak berantem. Aduh salah ngomong. Cuma beda aja otaknya," tegas Pinkan Mambo meralat ucapannya.

Nagita yang semakin penasaran dengan gelagat Pinkan, kembali mencecar dengan pertanyaan yang sama. Kemudian, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu menegaskan hubungannya dengan Maia Estianty baik-baik saja. Pinkan bahkan tidak memungkiri ingin kembali reuni dengan Maia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X