Song Ji A Jadi Bintang Tamu, Program Knowing Bros Berikan Alasannya

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:29 WIB
Song Ji A menjadi bintang tamu program "Knowing Bros" (Sumber: YouTube  Knowing Bros"
Song Ji A menjadi bintang tamu program "Knowing Bros" (Sumber: YouTube Knowing Bros"

Song Ji A, YouTuber sekaligus selebgram asal Korea Selatan yang sedang menjadi perbincangan masyarakat ini karena kontoversinya, baru-baru ini diundang dalam program acara televisi Korea “Knowing Bros” dan semakin menjadi percindangan.

Song Ji A sedang menjadi buah bibir karena penampilannya dalam program “Single’s Inferno” yang tayang di Netflix. Song Ji A diduga memakai barang-barang palsu atau KW dengan berbagai brand merek ternama seperti Dior dan Channel.

Knetz (sapaan untuk netizen Korea) menganggap bahwa tindakan itu sangat memalukan, kini Song Ji A yang hadir menjadi bintang tamu di program televisi Korea Selatan juga membuat Knetz bertanya-tanya mengapa dia diundang kedalam program kesayangan masyarakat Korea itu.

Pada tanggal 23 Januari lalu, acara itu menampilkan sosok Song Ji A sebagai bintang tamunya.

Produser JTBC “Knowing Bros” memberikan alasan mengapa mereka tidak mengedit ulang tayangan yang menampilkan Song Ji A yang menjadi bintang tamu di tengah kontroversi yang ada. Dilansir Naver dalam Soompi, pihak dari “Knowing Brother” mengungkapkan alasannya.

“Tanpa membatalkan siaran, akan sulit untung menghilangkan semua penampilan Song Ji A.

Kontroversi Song Ji A meledak tepat sebelum siaran, sehingga tidak dapat dihindari bahwa kami harus tetap menayangkan (rekamannya). Kami juga tidak ingin mengedit rekaman dengan Lee Young Ji yang muncul bersamaan dengan kehadiran Song Ji A, karena Lee Yong Jin tidak menyebabkan masalah apapun” ungkap

“Karena alasan semacam itu, kami mengedit dan menayangkan sebagaian dari hasil rekaman kami, dan kami mengedit sebanyak mungkin rekaman yang menampilkan Song Ji A dalam tayangan tanpa merusak alur program itu sendiri” Lanjut produser program“Knowing Bros” tersebut.

Sehingga, dengan hal itu membuat pilihan lain untuk tetap menayangkan rekaman yang telah dibintangi oleh Song Ji A dengan mengeditnya sebanyak mungkin karena kontroversi yang sangat menghebohkan tersebut.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi, Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X