Tak Kalah Ganteng, Angga Yunanda Bintangi Video Klip NOAH Menghapus Jejakmu Versi Remake

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:21 WIB
Video Klip "Menghapus Jejakmu" yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla (sumber: YouTube/NOAH OFFICIAL)
Video Klip "Menghapus Jejakmu" yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla (sumber: YouTube/NOAH OFFICIAL)

Grup band yang sudah lama mengepakkan sayapnya di industri musik Indonesia, NOAH kembali hadir dengan merilis video klip serta lagu-lagu lama mereka dengan versi remake.

Tanggal 21 Januari lalu, NOAH kembali merilis video klip dengan aransemen baru dari lagu lama mereka yaitu berjudul Menghapus Jejakmu.

Generasi lama pasti sudah sangat akrab dan kenal dengan lagu Menghapus Jejakmu yang dahulu video klipnya dibintangi oleh aktris cantik Dian Sastro dan vokalis utama NOAH yaitu Ariel.

Angga Yunanda dipilih sebagai aktor yang membintangi video klip tersebut. Angga Yunanda tampil dengan tampilan yang fresh menggunakan jaket dan celana jeans denim yang membuatnya terlihat semakin tampan.

Aktor kelahiran 2000 ini dipasangkan dengan aktris cantik Vanesha Prescilla dan mengambil latar syuting di Dunia Fantasi (DuFan, Ancol Jakarta).

Keduanya tampil serupa dengan model Menghapus Jejakmu versi lama dengan konsep yang lebih fresh. Sajian musik yang jauh lebih segar dan warna yang ditampilkan lebih banyak, membuat Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla tampak serasi dalam video klip Menghapus Jejakmu itu..

Video klip “Menghapus Jejakmu” menceritakan tentang seorang pria yang selalu diikuti oleh seorang wanita yang meniru segala hal yang dia lakukan.

Dalam keterangan video klip di kanal YouTube NOAH OFFICIAL dituliskan mengenai konsep dari video klip ini. Video klip “Menghapus Jejakmu” menceritakan sosok Angga Yunanda sebagai laki-laki yang berusaha menghapus jejak si wanita yaitu Vanesha Prescilla yang selalu posesif mengikuti kemanapun dan bagaimanapun si lelakinya. Venesha Prescilla terobesi terhadap seluruh objek warna merah, termasuk scraf yang digunakan oleh Angga Yunanda.

Sepanjang cerita dalam video klip ini, Vanesha Prescilla berusaha untuk selalu mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga Yunanda. Namun, pada akhirnya Vanesha Prescilla berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga Yunanda melepaskan scraf merahnya dan masuk ke dalam mobil bersama wanita yang lain.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Insertlive.com, YouTube NOAH OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X