Ada yang Bertahan Cuma 20 Hari, Berikut 4 Artis Indonesia Paling Cepat Cerai Usai Menikah

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:35 WIB
Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar, 7 Bulan
Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar, 7 Bulan

 

HARIANHALUAN.COM - Artis Indonesia ini paling cepat cerai setelah menikah . Bahkan salah satu di antaranya ada yang pernikahannya hanya bertahan selama 20 hari dan harus membesarkan buah hati seorang diri. Para artis ini memilih bercerai dengan berbagai alasan.

Permasalahan yang menimpa mereka terbilang cukup rumit, hingga akhirnya memutuskan berpisah meski usia pernikahan masih seumur jagung. Seperti halnya empat artis Indonesia berikut ini. Siapa saja?

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022), berikut daftar artis Indonesia yang paling cepat cerai usai menikah.

Baca Juga: Anggota DPR-RI Darizal Basir Serahkan Bantuan Masjid dan MDTA di Pesisir Selatan

1. Risty Tagor dan Stuart Collin, 128 Hari

Risty Tagor dan Stuart Collin bercerai setelah menikah selama 128 hari. Ini menjadi perceraian kedua Risty dan yang pertama untuk Stuart. Percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya.

2. Ayu Ting Ting dan Enji, 20 Hari

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji hanya bertahan selama 20 hari. Ayu dan Enji menikah pada Juli 2013 dan saat menikah, sang pedangdut diduga tengah hamil. Ayu dikabarkan sempat berseteru dengan orangtua Enji hingga memilih pulang ke rumah orangtuanya. Ayu kemudian menggugat cerai Enji pada Desember 2013.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X