Batal Debut dengan P Nation LOUD, Tanaka Koki Tulis Surat Untuk Penggemar

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:40 WIB
Tanaka Koki (Sumber: Twitter/P NATION LOUD)
Tanaka Koki (Sumber: Twitter/P NATION LOUD)

Tanaka Koki adalah salah satu kandidat yang pada awalnya akan debut dalam boy group pertama yang diusung oleh agensi Korea tersebesar JYP Entertaiment dan P Naton. Mereka pada awalnya sudah mendapatkan daftar kandidat pasti yang akan bergabung dalam boy group terbaru itu dalam program “LOUD”.

Pada hari ini (24/1/22), Kandidat dari P Nation yang berkewarganeraaan Jepang bernama Tanaka Koki mengumumkan tidak akan mendebutkannya dalam boy group terbarunya itu.

P Nation memberikan penjelasan mengenai pembatalan Tanaka Koki untuk debut pada boy group terbaru mendatang.

“Halo, Ini P Nation.

Pertama-tama kami ingin berterima kasih dan hormat kepada kalian semua untuk cinta dan dukungannya dalam idol grup terbaru P Nation yang terpilih melalui program SBS “LOUD”.

Dengan pengumuman ini, kami ingin menginformasikan kepada kalian mengenai langkah Tanaka Koki selanjutnya dan rencana dikemudian hari.

Sejak kehadirannya dalam program SB “LOUD”, Tanaka Koki bergabung kedalam P Nation dan telah dilatih untuk disiapkan debut dengan kemampuan dan hal-hal yang dia bisa lakukan.

Setelah berbagai pertimbangan, Tanaka Koki sendiri, orang tuanya, dan P Nation bersepakat untuk tetap melanjutkan keahlian terbaik Tanaka Koki untuk kegiatannya mendatang dengan latihan sebelum resmi debut.

Meskipun bgeitu Tanaka Koki tidak akan menjadi bagian dari anggota idol grup  P Nation melalui program SBS “LOUD”, dia akan tetap dengan P NATION untuk melatih kemampuan dan memastikan bahwa penampilannya akan mewujudkan seluruh potensial diri yang ada.” Tulis P Nation dalam pengumuman resminya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi, CoppaMagz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X