Chansung 2PM Umumkan Segera Menikahi Tunangannya, Usianya Beda 8 Tahun!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:04 WIB
Chansung 2PM (Sumber: Pinterest)
Chansung 2PM (Sumber: Pinterest)

Personel boyband ternama Chansung 2PM dikabarkan akan segera menikahi tunangannya. Beredar kabar bahwa tunangannya itu terpaut usia jauh lebih tua darinya yaitu 8 tahun. Sontak hal itu membuat banyak netizen menjadi kaget dengan kabar tersebut.

Dilansir dalam Allkpop, menanggapi kabar tersebut hari ini (Selasa 25 Januari 2022) agensi yang menaungi Chansung 2PM yaitu JYP Entertaiment memberikan sebuah respon.

“Kontrak ekslusif kami dengan Hwang Chansung baru-baru ini berakhir. Mohon dipahami bahwa pertanyaan mengenai artis tersebut bersifat pribadi dan karena itu, hal ini sulit untuk dikonfirmasi” tulis JYP Entertaiment.

Ternyata Chansung tidak melanjutkan kontraknya dengan JYP Entertaiment baru-baru ini, lantas hal ini membuat banyak orang penasaran akan kebenaran hal tersebut.

Dilansir dalam News Naver, Chansung telah menyiapkan persiapan pernikahan dengan tunangannya yang terpaut jarak 8 tahun lebih tua darinya. Pada awalnya mereka merencanakan untuk menggelar pernikahan pada awal tahun ini, tetapi Chansung sangat berhati-hati untuk memilih tanggal karena adanya pandemi Covid-19 ini.

Chansung 2PM akan menikahi wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Mereka telah berpacaran sejak 5 tahun lalu. Keduanya berencana untuk segera menikah dan ternyata saat mempersiapkan hal tersebut, sang tunangan mengandung buah hati mereka.

Karena perbedaan usia yang berjarak 8 tahun, itu berarti tunangan Chansung 2PM ini ada pada rentang usia 40an dan telah mengandung kehamilan anak mereka.

Sebelumnya, tanggal 15 Desember lalu Chansung 2PM juga membenarkan bahwa adanya rencana pernikahan dengan kekasihnya itu. Dia mengunggah sebuah surat dalam laman instagram pribadi miliknya,

“Halo, Ini Chansung 2PM. Aku telah berkarier dari 17 tahun dan sudah 15 tahun berlalu. Banyak sekali acara dan kenangan selama itu. Aku ingin berterima kasih kepada Hottest (Sebutan penggemar 2PM) yang telah membuat banyak momen berharga selama kita bersama. Hari ini aku akan menulis untuk berbicara mengenai perubahan dan kebahagiaan yang menghampiri kehidupanku.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: News Naver, All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X