Song Ji A Minta Maaf Lewat Video, Ini Kata Netizen!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 08:57 WIB
Song Ji A meminta maaf melalui video di kanal YouTubenya (Youtube/free지아)
Song Ji A meminta maaf melalui video di kanal YouTubenya (Youtube/free지아)

Song Ji A atau Free Zia baru-baru ini mengunggah video ke laman YouTube miliknya dengan permintaan maaf setelah kontroversi yang ditimbulkan beberapa waktu lalu. Dia menimbulkan kontroversi dengan memakai barang-barang palsu atau KW di laman instagramnya dan dalam program reality show terbarunya ‘Single’s Inferno”.

24 Januari lalu, Song Jia mengunggah sebuah video dengan memakai kaos hitam tanpa riasan di wajahnya. Bahkan wajahnya juga terlihat lesu sambil mengutarakan permintaan maaf nya secara terbuka.

Dalam videonya, dia berkata “Halo. Ini Song Ji A. Aku ingin meminta maaf untuk mengunggah video permintaan maaf ini sangat terlambat. Dan aku meminta maaf untuk hal yang telah disebabkan baru-baru ini untuk banyak orang” ucapnya sambil menundukan kepala.

“Aku menyadari bahwa kontroversi dengan memakai barang mewah yang palsu, dan pengetahuanku tentang segalanya semua adalah kesalahanku” lanjutnya.

“Sebagai seorang YouTuber, aku harus memperhatikan lebih hati-hati dengan semua tindakanku, tetapi aku merusak gambaran dari brand tersebut dan mengecewakan banyak orang dan aku ingin meminta maaf” lanjut Song Ji A.

Selain itu, dia juga menjelaskan bagaimana dia bisa mendapatkan barang-barang palsu atau KW tersebut. Song Ji A berkata bahwa dia membeli barang-barang itu karena menurutnya sangat cantuk dan dia mendapatkan banyak cinta dari orang-orang saat memakainya.

“Pertama-tama, aku membeli mereka (barang-barang palsu) karena mereka (barang-barang palsu) sangat cantik dan aku menerima banyak cinta dari banyak orang. Aku tidak bisa sadar dari itu dan menjadi terlena dengan hal itu. Aku sangat menyesalinya dan aku merasakan masa laluku sangat menyedihkan.” Kata Song Ji A.

Song Ji A melanjutkan permintaan maaf nya dalam video itu dan merasa tidak enak karena tidak sadar bahwa banyak ornag yang memang menunjukkan rasa cinta penggemar kepadanya. Dia juga menjelaskan bahwa dia juga harus menyadari bahwa tindakannya itu tidak baik.

“Aku seharusnya menyadari tindakanku saat orang-orang menunjukkan cinta penggemar kepadaku. Tapi aku hanya terus fokus pada ‘Song Ji A’ yang harus aku tampilkan. Aku sangat menyadari bahwa aku sangat menyesal mengenai hal itu dan aku sangat merenungi diriku sendiri. Aku minta maaf kata Song Ji A dalam video tersebut.S

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop, YouTube Song Ji A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X