Kembali Ke Layar Kaca, Choi Siwon Siap Bintangi Drama Romatis Komedi Terbaru !

- Rabu, 26 Januari 2022 | 09:33 WIB
Choi Siwon 'Super Junior' (Sumber: Pinterest)
Choi Siwon 'Super Junior' (Sumber: Pinterest)

 

Dilansir dalam News Naver, Aktor sekaligus anggota boyband ternama Choi Siwon akan segera kembali ke layar kaca memintangi drama dengan genre Romantis Komedi yang berjudul “Love That Will Freeze To Death” (judul sementara).

Meskipun diisukan akan membintangi drama baru, namun Label SJ selaku agensi dari Choi Siwon belum memberikan konfirmasi mengenai apakah idol K-pop ganteng ini ini akan kembali ke layar kaca.

Berdasarkan laporannya, drama baru Choi Siwon mendatang dengan judul “Love That Will Freeze To Death” akan memperlihatkan bagaimana asam manis cinta yang sesungguhnya.

Namun, detail mengenai drama tersebut seperti para pemeran lainnya, jadwal tayang, serta siapa yang menyutradarinya belum dirilis.

Siwon Super Junior dikonrimasi untuk menjadi pemeran utama pria dalam “Love That Will Freeze To Death” yang akan menjadi drama kedua di tahun 2022 ini.

Sebelumnya, Choi Siwon juga membintangi drama yang terkenal lainnya berjudul “Work Later, Drink Now” dengan Lee Su Bin. Jung Eun Ji A PINK dan  Han Sung Hwa. Choi Siwon berperan sebagai Kang Buk Go yang memiliki rasa cinta kepada koleganya yang diperankan oleh aktris Lee Sun Bin dalam “Work Later, Drink Now”.

Bahkan, baru-baru ini ada kabar mengenai season 2 dari drama “Work Later, Drink Now” tersebut dan sedang dalam diskusi untuk memulai dan mempersiapkan produksi filmnya. Pemain utama seperi Lee Sun Bin, Han Seon Hwa, Jung Eun Ji, dan Choi Siwon juga dikonfirmasi akan didiskusikan untuk tetap membintangi “Work Later, Drink Now” season 2.

Choi Siwon merupakan aktor kelahiran 1987 yang pada awalnya debut menjadi seorang anggota boyband ternama Korea Selatan, Super Junior. Choi Siwon berada dibawah naungan SM Entertaiment dari awal debut hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Minews.id, News Naver, All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X