DJ Katty Butterfly Mualaf, Girang Dapat Hadiah Mukena

- Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:15 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Alhamdulillah, pada Kamis (29/10/2020), DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusan itu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk presenter Soraya Rasyid. 

Pembawa acara Uang Kaget GTV tersebut, bahkan menghadiahi sebuah mukena untuk kekasih Aiman Ricky itu. Perempuan asal Thailand tersebut bahkan tampak girang menerima kado itu dan langsung mencobanya.

Momen itu tampak dibagikan Soraya Rasyid lewat Story di Instagram pribadinya. “@dj_kattybutterfly36 senang banget dikasih mukena. Terima kasih Kat, kamu selalu berusaha bikin orang lain yang kasih kamu jadi senang. Kamu selalu mengapresiasi apapun yang diberikan orang lain,” ujarnya. 

Proses mualaf DJ Katty Butterfly dibimbing oleh seorang ulama bernama Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal sebagai Gus Miftah. Ia mengucap kalimat syahadat tepat di hari ulang tahunnya, pada 29 Oktober 2020.

Ibu satu anak itu juga berharap mampu membuka lembaran baru dalam hidupnya sebagai seorang muslim. “Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah, Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia, doakan semoga istiqomah ya,” tuturnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X