Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama, Ini Alasannya

- Minggu, 1 November 2020 | 09:07 WIB

HARIANHALUAN.COM - Shah Rukh Khan mengungkapkan pernikahannya dengan Gauri yang notabene beda agama bukan hal mudah untuk dijalani. Terlebih ketika meyakinkan keluarga sang istri yang menurut dia merupakan tantangan terbesar di awal pernikahan mereka. 

Ayah tiga anak itu kemudian bercerita tentang pengalamannya saat menggelar resepsi pernikahan dengan Gauri, pada 1991. Dia mengaku, mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari keluarga sang istri. 

“Aku duduk di pelaminan dan seorang kerabat istriku berbisik pada lainnya, ‘Hhm, lihatlah dia menikahi seorang pria muslim. Apakah pria itu akan menjadikan Gauri seorang muslim juga?’” ujar sang aktor seperti dikutip dari Bollywood Shadis, pada Sabtu (31/10/2020).

Tak hanya itu, Shah Rukh Khan mengungkapkan, bagaimana keluarga istrinya membuat dia tidak nyaman dengan selalu berbicara dalam bahasa Punjab. Karena itu, dia sampai meminta Gauri untuk memakai burqa dan mengganti namanya menjadi Ayesha. 

“Aku bilang pada Gauri di depan mereka, ‘Mulai sekarang, Gauri akan memakai burqa setiap saat. Dia juga tidak akan keluar rumah dan namanya tidak lagi Gauri, melainkan Ayesha’,” ungkap ayah tiga anak tersebut menambahkan.

Saat menjadi bintang tamu dalam Koffee With Karan, Gauri sempat membahas tentang perbedaan imannya dengan sang suami.

“Aku menghormati agama Shah Rukh. Namun tak berarti aku akan berpindah keyakinan dan menjadi muslim,” ujarnya. 

Gauri memaklumi sikap keluarganya yang khawatir dia akan berpindah agama karena menikahi seorang pria muslim. Hal serupa, menurut dia, pasti akan terjadi apabila Shah Rukh Khan masih memiliki orangtua saat mereka menikah dulu.

“Kalau saat itu, dia masih punya orangtua, aku yakin, mertuaku pun akan melakukan intervensi seperti yang dilakukan keluargaku pada kami dulu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X