Usai Eric dan Yonghoon, Kini Hyunjae THE BOYZ Positif Covid-19

- Kamis, 27 Januari 2022 | 12:20 WIB
Hyun Jae THE BOYZ (Sumber: Pinterest)
Hyun Jae THE BOYZ (Sumber: Pinterest)

Meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan, beberapa waktu belakangan banyak idol group Korea Selatan juga terjangkit virus tersebut. Salah satunya adalah idol Group THE BOYZ yang dikabarkan anggotanya positif Covid-19.

Dilansir dalam Soompi, pada awalnya di hari Senin lalu (24/1/22) IST Entertaiment mengumumkan bahwa salah satu member THE BOYZ yaitu Eric terjangkit virus Covid-19 tersebut.

IST Entertaiment mengatakan bahwa di tanggal 20 Januari, Eric menerima kabar jika kenalan dari temannya yang ia temui saat makan malam bersama setelah selesai vaksinasi dosis ketiga dikonfirmasi positif Covid-19. Tak lama setelah mendengar kabar itu, Eric segera melakukan tes PCD dan menunjukkan hasil negatif diawal dan tidak mengalami gejala apapun. Saat itu Eric hanya melakukan karantina hingga 21 Januari 2022 lalu.

Pada tanggal 24 Januari lalu, THE BOYZ yang seharusnya dijadwalkan syuting reality show terpaksa ditunda karena saat melalukan tes PCR tanggal 23 Januari hasil Eric menunjukkan bahwa dia positif Covid-19.

Seluruh member THE BOYZ dan staff mereka langsung menjalani tes PCR dan seluruh jadwalnya ditunda dan ada beberapa perubahan jadwal. Pada awalnya, hasil tes 10 anggota lainnya kecuali Eric dinyatakan negatif. Tetapi seluruh anggota menjalani karantina mandiri.

Dilansir dalam News Naver, pada Rabu 26 Januari kemarin Yonghoon juga menyusul Eric dengan hasil positif Covid-19.

Younghoon THE BOYZ dikonfirmasi positif Covid-19. Pada Senin (24/1/22) semua member menjalani tes PCR dan hasilnya keluar keesokan harinya. Dari 10 member dan staf, kecuali Eric, semuanya menunjukkan hasil negatif Covid-19 dan langsung melakukan isolasi mandiri.

Tetapi Younghoon kembali melakukan tes PCR kembali dan pada hari Rabu (26/1/22) pagi, dia di konfirmasi dengan hasil final yang menunjukkan dianosis Covid-19. Setelah Younghoon juga terkonfirmasi, seluruh member THE BOYZ dan staff kembali menjalani tes PCR guna mendeteksi apakah seluruh member yang tersisa benar-benar negatif.

Hari ini (27/1/22), dilansir dalam TV Dialy, mengungkapkan bahwa member THE BOYZ lainnya yaitu Hyunjae juga terjangkit virus Covid-19 tersebut. Hasil PCR nya sudah keluar dan diagnosis terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: CNN Indonesia.com, Soompi, News Naver

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X