Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:38 WIB
Junhoe IKON dan Yoshi Treasure (Sumber: Pinterest)
Junhoe IKON dan Yoshi Treasure (Sumber: Pinterest)

Dua anggota dari boyband iKON dan Treasure yaitu Junhoe dan Yoshi menjalani tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19.

Pada awalnya tangal 23 Januari lalu, anggota iKON lainnya juga dikabarkan positif terjangkit virus covid-19 yaitu Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk. Setelahnya member dari boy group Winner yaitu Lee Seung Hoon juga didiagnosis terjangkit virus Covid-19.

Pada 25 Januari lalu, YG Entertaiment selaku agensi dari kedua aktris ini mengkonfirmasi bahwa keduanya memang terpapar virus Covid-19.

Dilansir dalam Soompi, YG Entertaiment memberitahukan jika beberapa member iKON juga terpapar virus tersebut. Lalu pada tanggah 22 Januari lalu, Junhoe iKON telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif pada awalnya. Lalu pada tanggal 24 Januari setelahnya, dia mengalami sakit tenggorokan dan melakukan pemeriksaan ulang dan kemudian dinyatakan positif Covid-19.

“Menyusul member iKON lainnya seperti Kim Jinhwan, Sung Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, Koo Junheo juga dikonfirmasi terjangkit virus covid-19.

Kim Junhoe sudah melakukan tes PCR pada tanggal 22 Januari lalu dan hasilnya negatif. Kemudian, 2 hari setelahnya pada tanggal 24 dia mengalami sakit tenggorokan dan dilakukan pemeriksaan lanjut. Setelahnya dia didiagnosa dengan Covid-19 pada hari ini (25 Januari).” Kata YG Entertaiment.

Setelahnya, YG Entertaiment juga membenarkan kabar Yoshi Treasure juga positif Covid-19 dalam pernyataannya itu.

“Member Treasure Yoshi, yang mendapatkan hasil tes PCR nya juga dinyatakan positif dan akan melakukan karantina mandiri dan dirawat dirumah.

Keduanya Koo Junhoe dan Yoshi sudah mendapatkan vaksinasi dan sekarang dalam keadaan yang baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X