Heboh NCT Dream Joget Lagu Mendung Tanpo Udan, Netizen: Sumpah Kaget Banget!

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:00 WIB
NCT Dream Joget Lagu "Mendung Tanpo Udan" (Instagram/nct_dream)
NCT Dream Joget Lagu "Mendung Tanpo Udan" (Instagram/nct_dream)

Pada Kamis lalu (27/1/22), Boyband ternama naungan SM Entertaiment ini membuat kehebohan dijagat maya terutama untuk netizen Indonesia. Penggemar grup idol Korea Selatan ini dibuat kaget karena video yang diunggah di sosial media Instagram dan TikTok NCT.

Bagaimana tidak, NCT Dream berhasil menarik perhatian dengan berjoget tiktok dengan lagu Mendung Tanpo Udan yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk asal Indonesia. Sebelumnya, lagu ini memang trending di TikTok dengan banyak yang menjadikannya backsound untuk menari. Kehebohan lagu ini ternyata terdengar sampai Korea Selatan dan diikuti oleh NCT Dream.

Dalam video tersebut, anggota yang berjoget dengan asik ini adalah Jaemin, Mark dan Jisung. Ketiganya tampak kompak bagaikan sedang menari dengan koreografi lagu-lagu mereka bahkan terlihat seperti sedang cover dance.

Ketiganya menggunakan pakaian kasual dengan sweeter berwarna senada dan celana panjang dengan warna yang matching dengan pakaiannya.

Kekompakan mereka Mark, Jaemin, dan Jisung sukses membuat netizen dan penggemardiseluruh dunia menjadi heboh dan video itu sudah ditonton lebihd ari 3 Juta kali dan disukai lebih dari 700ribu pengguna TikTok.

Tidak hanya di TikTok, dalam laman instagram mereka juga diramaikan dengan lebih dari 1,6 Juta likes dan lebih dari 150 ribu komentar. Video tarian mereka tersebut sudah dilihat lebih dari 12 Juta akun di intagram.

Pada hari ini (27/01/22) pula, tagar NCT menjadi trending topic di Twitter. Selain itu, banyak netizen yang berkomentar baik di TikTok dan Instagram mengenai video joget lagu Mendung Tanpo Udan tersebut.

“sumpah kaget banget. Aku kira ini editan, ternyata real doong. Nctzen Indo ke notice lagi” Tulis @sardenxxxx

“eh.. ga salah akun kan?” tulis @henyxx yang terlihat kagetnya melihat video ini muncul di instagramnya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Kompas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X