Chanwoo iKON dan Anggota Boyband Treasure Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho Positif Covid-19

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:33 WIB
hanwoo iKON dan Anggota Boyband Treasure Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho. (Sumber Foto: Pinterest)
hanwoo iKON dan Anggota Boyband Treasure Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho. (Sumber Foto: Pinterest)

Menyusul beberapa personel iKON lainnya, kini Chanwoo juga mendapatkan hasil positif Covid-19. Bukan hanya Chanwoo, beberapa member boyband treasure seperti Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Maishiho juga didiagnosa virus Covid-19.

Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKOn didiagnosa dengan virus Covid-19 pada tanggal 23 Januari lalu, lalu member boyband Winner yaitu Lee Seung Hoon juga diagnosa yang sama pada tanggal 24 Januari. Kemudian keesokan harinya pada 25 Januari, Junheo iKON dan Yoshi Treasure juga didiagnosa terpapar virus Covid-19.

Hari ini, 27 Januari 2022, YG Entertaiment selaku agensi dari kedua boyband ternama ini memberikan pernyataan tentang kondisi member IKON dan Treasure tersebut.

“Ini YG Entertaiment.

Jung Chanwoo iKOn bersamaan dengan Choi Hyuk Suk, Junkyu, dan Mashiho Treasure juga diklasifikasikan terkena vidru Covid-19.

Mereka telah menjalani vaksinasi Covid-19 dengan lengkap, dan semua anggota grup termasuk anggota yang telah didiagnosa sedang dalam keadaan sehat tanpa gejala yang berat.” Kata YG Entertaiment.

Sebelumnya anggota iKOn lainnya yang terpapar adalah Yunhyeong. YG Entertaiment pun memberikan kronologinya.

"Kim Junheo sudah melakukan tes PCR pada tanggal 22 Januari lalu dan hasilnya negatif. Kemudian, 2 hari setelahnya pada tanggal 24 dia mengalami sakit tenggorokan dan dilakukan pemeriksaan lanjut. Setelahnya dia didiagnosa dengan Covid-19 pada hari ini (25 Januari).” Kata YG Entertaiment pada pernyataannya di tanggal 25 Januari lalu.

Mengenai anggota Treasure sebelumnya yaitu Yoshi, YG Entertaiment juga mengabarkan bahwa kondisinya sedang dalam keadaan yang sehat dan dirawat dirumah dengan menjalani isolasi mandiri.

Kabar anggota Treasure lainnya yang hari ini hasil tes PCR nya keluar, membuat para penggemar khawatir dengan keadaan member idola nya tersebut. Karena dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu kedepan yaitu pada tanggal 15 Februari, Treasure semula dijadwalkan akan segera comeback dengan lagu barunya berjudul Jikjin.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X