Artis Chicco Jerikho Dikabarkan Positif Covid-19

- Kamis, 14 Januari 2021 | 01:13 WIB

HARIANHALUAN.COM - Melalui akun media sosialnya, Chicco Jerikho menyatakan dirinya positif virus Corona. Di akun Instagramnya, Chicco menampilkan foto pemandangan kota dari balik kaca di ketinggian dengan menyertakan caption.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman," katanya, Rabu (13/1/2021).

Ia mengabarkan bahwa istri dan anaknya tak terpapar penyakit yang sedang mewabah tersebut. Tak lupa ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker agar bisa terhindar dari virus Corona.

"Buat kalian di luar sana yang belum kena, tetap waspada, patuhin protokol. Jangan sampai kecolongan seperti saya, masker jangan pernah dicopot kecuali kalian benar-benar merasa aman cuci tangan sesering mungkin," lanjutnya.

Setelah memposting tulisan tersebut, langsung saja Chicco mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak pengikut Instagramnya yang mendoakan dan memberikan dukungan agar dirinya cepat pulih.

Chicco Jerikho menjadi pesohor teranyar yang mengaku positif Covid-19. Sebelum dirinya, sejumlah pesohor mengaku berjuang melawan penyakit itu, mulai dari Andrea Dian, Melaney Ricardo, Dewi Persik, Pevita Pearce, Maia Estianty, hingga Dinda Kanya Dewi.(*)

Editor: Administrator

Terkini

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB

Terpopuler

X