Cassandra Ceritakan Kisah Cinta yang Salah Lewat Lagu “Selangkah Menjauh”

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Cassandra merilis single terbaru. Lagu band yang beranggotakan Anna (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) tersebut berjudul “Selangkah Menjauh”.

“Selangkah Menjauh” bercerita tentang sebuah hubungan tidak sehat antar sepasang kekasih. Salah satu di antara mereka menyadari bahwa selama ini, ia telah mencintai orang yang salah. Untuk itu, ia memilih mundur meski hatinya tak ingin pergi.

Baca Juga: Heboh NCT Dream Joget Lagu Mendung Tanpo Udan, Netizen: Sumpah Kaget Banget!

Selain lirik yang sedih, lagu yang ditulis oleh Choki ini menghadirkan musik yang mellow dengan tempo lambat, membuatnya mudah untuk dinyanyikan dan didengarkan banyak orang.

Selama ini, komposisi lagu Cassandra terbiasa dengan konsep ballad yang dinyanyikan Anna. Tapi, “Selangkah Menjauh” dibuat berbeda dengan aransemen yang baru, ditambah kehadiran duet antara Choki dan Anna. Meski demikian, proses pembuatan dan rekamannya terbilang lancar.

Baca Juga: Serdadu Sam Rilis Lagu 'Rencana Tiga Belati'

“Pesan yang ingin disampaikan Cassandra lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respons baik dari orang lain. Harapannya, “Selangkah Menjauh” bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami!” jelas Choki mewakili Cassandra.

“Mewakili Trinity Optima Production, lagu “Selangkah Menjauh” spesial karena untuk pertama kalinya sejak Cassandra lahir, Choki yang merupakan penulis lagu utama sekaligus hitsmaker Cassandra dan penyanyi-penyanyi besar lainnya seperti Andmesh dan Jaz Hayat terlibat sebagai penyanyi dan itu terjadi di lagu ini. Suara Choki dan Anna berpadu dengan indah, membuat pesan dalam “Selangkah Menjauh” tersampaikan dengan baik. Semoga “Selangkah Menjauh” didengarkan dan diterima para penikmat musik, karena lagu tersebut relate dengan kisah percintaan banyak orang,” kata Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X