Bakal Bintangi 2 Film dan 1 Drama Korea, Siapa Saja Lawan Main IU?

- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:20 WIB
IU dan para pemain dalam film dan drama Korea mendatang (Sumber: twitter/@LizAlberio)
IU dan para pemain dalam film dan drama Korea mendatang (Sumber: twitter/@LizAlberio)

Penyanyi sekaligus aktris cantik IU dikonfirmasi akan mengepakkan sayapnya kembali dalam dunia berakting. Aktris yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini dikonfirmasi akan membintangi 2 judul film layar lebar dan 1 drama korea yang baru saja di konfirmasi hari ini (28/1/22).

  • Film pertama yang akan dibintangi IU adalah dengan judul Dream

Dream adalah sebuah film baru yang digarap oleh sutradara Lee Byung Hun. Film ini menceritakan tentang pemain sepak bola bernama Hong Dae yang menghadapi resiko atas kariernya saat menerima suatu tindakan yang merugikan. Kemudia Hong Dae diberi tantangan untuk melatih tim sepak bola tunawisma. Dalam film ini IU akan memerankan peran sebagai Lee So Min.

Dalam film ini, IU akan beradu akting dengan beberapa aktor Korea Selatan ternama seperti Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Kim Jong Woo, Ko Chang Seok, Jung Seung Gil, Yang Hyun Min, dan Heo Joon Seok. Film Dream semula dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021, tetapi karena proses syutingnya perlu diambil di luar negeri sehingga proses tersebut tertunda sementara sampai keadaan Covid-19 mereda.

  • Masih dengan film layar lebar, IU akan berperan dalam film Broker

Lain dengan Dream, Film Broker ini digarap oleh salah satu sutradara ternama Jepang bernama Hirokazu Koreeeda. Pada tahun 2021 lalu, film ini akhirnya dibuat dengan menceritakan tentang adanya kehadiran sebuah kotak bayi, dimana para orang tua bisa meninggalkan anak mereka secara anonim atau tanpa diketahui keberadaannya. Sehingga kisah dari bayi-bayi dalam kotak dengan keluarganya akan diungkap. Alasan para orang tua yang meninggalkan bayinya dalam kotak tersebut adalah karena tidak mampu membiayayi kehidupan anak dan keluarganya.

IU atau Lee Ji Eun ini akan berperan dengan aktor dan aktris yang tidak kalah hebat dalam urusan berakting dan kariernya juga sama gemilangnya dengan IU seperti Song Kang Ho, Gang Dong Won, dan Bae Doona.

Kabarnya, film ini telah selesai proses syuting pada Juni 2021 lalu.

  • Tidak puas hanya bermain dalam film, IU juga akan membintangi drama Money Game

Hari ini (28/1/22), IU dikonfirmasi akan memerankan peran dalam drama Money Game (judul literal).

Dilansir dalam Soompi, Money Game akan terdiri dari delapan episode yang ceritanya diambil berdasarkan kisah dalam Webtoon Korea dengan judul yang sama. Drama Money Game akan menceritakan tentang sebuah peristiwa yang terungkap saat delapan pemainnya di tempatkan dalam keadaan yang esktrim. Mereka akan dipisahkan dari masyarakat Para peserta juga berulang kali harus bekerja sama dan dalam waktu yang bersamaan mereka bisa mengkhianati satu sama lain karena dalam permainan hanya ada satu pemenang. Permainan dalam game ini hanya berakhir ketika seseorang mati. Sehingga untuk memenangkan game sekaligus bertahan hidup, drama ini akan memperlihatkan kisah tersebut.

Dalam drama Money Game, IU akan beradu peran dengan aktor ‘Replay 1988’ Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo. Dalam drama ini, para penggemar IU akan melihat aksi aktris cantik ini. Drama ini menyungsung genre aksi, kriminal, dan thriller.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X