Girlband Korea ‘April' Resmi Bubar, Member dan Agensi Berikan Penjelasan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:12 WIB
Girlband Korea 'April' resmi bubar mulai 28 Januari (Sumber: Pinterest)
Girlband Korea 'April' resmi bubar mulai 28 Januari (Sumber: Pinterest)

Dilansir dalam Allkpop, mulai hari ini (28/1/22) girlband April yang beranggotakan 6 orang wanita cantik bernama Chaewon, Chaekyung,Yena, Jinsol, Naeun, dan Rachel dengan bakat yang sangat hebat dinyatakan resmi bubar.

Agensi yang menaungi mereka sebelumnya yaitu DSP Media memberikan alasan dan penyataan resmi mengenai kabar tersebut.

“Halo ini DSP Media.

Kami ingin memberikan kalian semua mengenai kabar bubarnya April.

Setelah diskusi yang panjang dengan setiap member April, agensi mengambil sebuah keputusan untuk membubarkan tim. Jadi setiap member nantinya mungkin akan berkarier sendiri secara individu mulai sekarang.

Kami meminta kalian semua dukungan dan perhatian lebih kepada 6 member yang mulai sekarang akan menjalani jalannya masing-masing, bukan sebagai bagian dari member April.

Untuk kedepannya, kami ingin mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kami kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung kegiatan April selama kurang lebih 6 tahun terakhir.” Tulis DSP Media.

Banyak penggemar yang merasa sedih bahkan sebenarnya dari mereka sudah menduga hal ini karena ada beberapa masalah yang sebelumnya sudah tercium oleh para penggemar.

Meskipun begitu, Dilansir dalam Allkpop, para member menuliskan surat  setiap member juga memberikan surat kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung mereka dengan tulus selama kurang lebih 6 tahun belakangan ini.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X