Tayang Hari Ini, Inilah Pemain Drama Zombie ‘All of Us Are Dead’

- Jumat, 28 Januari 2022 | 17:11 WIB
Drama All of Us Are Dead mulai tayang hari ini (28/1/22). (Sumber foto: Twitter)
Drama All of Us Are Dead mulai tayang hari ini (28/1/22). (Sumber foto: Twitter)

Netflix hari ini (28/1/22) merilis drama Korea terbaru dengan tema zombie berjudul All of Us Are Dead. Penonton akan melihat sekelompok anak SMA yang terjebak didalam sekolah saat virus zombie yang menyerang. Sekelompok murid-murid sekolah itu berusaha untuk bertahan hidup dengan usaha agar tidak berubah menjadi zombie juga.

Drama ini merupakan drama adaptasi Webtoon Korea yang terkenal dengan judul “Now at Our School” buatan Joo Dong Geun. Drama ini digarap sutradara Lee Jae Kyu yang menghasilkan beberapa karya hebat dan banyak berdikusi dengan penulis Jang Dong Geun agar bisa menampilkan drama yang luar biasa nantinya saat ditonton oleh penonton di seluruh dunia.

Drama ini dibintangi beberapa bintang muda seperti Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo dan masih banyak lagi.

Park Ji Hoo adalah aktris cantik dan muda kelahiran tahun 2003. Dalam drama All of Us Are Dead, Park Ji Hoo menjadi aktris termuda dibandingan beberapa pemain lainnya. Park Ji Hoo kerap memintangi beberapa drama seperti salah satunya yang terkenal adalah The Witness pada tahun 2018. Meskipun mengawali kariernya di tahun 2006, Park Ji Ho telah mendapatkan beberapa penghargaan besar di Korea maupun luar negeri seperti salah satunya sebagai Best New Artist dalam 4th London East Asia Film Festifal. Dalam drama All of Us Are Dead, Park Ji Hoo akan berperan sebagai Nam On Jo.

  • Yoon Chan Young

Aktor muda satu ini sering muncul dalam beberapa terkenal seperti Bubblegum pada tahun 2015, Dr. Romantic pada tahun 2016 dan yang terakhir adalah Do You Like Brahms pada tahun 2020. Aktor 21 tahun ini membintangi drama berjudul Mama pada tahun 2014 yang berhasil membawa kesuksesan untuknya. Dalam drama All of Us Are Dead, Yoon Chan Young akan berperan Lee Cheong San.

  • Choi Yu Hyun

Aktris kelahiran 1999 ini mulai berkarier sebagai model dan kemudian merasa nyaman dalam dunia akting yang membuat namanya banyak dikenal. Choi Yi Hyun sebelumnya memerankan salah satu drama yang populer dikalangan pecinta drakor yaitu Hospital Playlist Season 1 dan 2 sebagai Jang Yoon Book.  Dalam drama All of Us Are Dead Choi Yu Hyun akan berperan sebagai Choi Nam Ra.

Nama Park Solomon sudah sering didengar oleh para pecinta drama Korea. Park Solomon pernah membintangi drama terkenal seperti Bride of the Century pada tahun 2014, Doctors pada tahun 2016 dan The Guardians pada tahun 2017. Pada All of Us Are Dead, Park Solomon akan berperan sebagai Lee Soo Hyuk.

  • Yoo In Su

Aktor kelahiran 1998 ini sudah sering bermain dalam beberapa populer yang berhasil membawa namanya dikenal diseluruh dunia. Diantaranya Strong Woman Do Bong Soon, While You Were Sleeping, Love Alarm, Chocolate, dan School 2017. Dalam drama All of Us Are Dead sebagai Yoon Gwi Nam.

Drama All of Us Are Dead, Yoon Chan Young, Yoo In Soo, dan Park Solomon mengaku lakukan pelatihan selama tiga bulan karena akan banyak adegan aksi dan laga yang ditampilkan dalam drama All of Us Are Dead tersebut.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: detik.com, Asian Wiki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X