Tengah Hamil Anak Pertama, Bayi Park Shin Hye Diprediksi Laki-Laki !

- Senin, 31 Januari 2022 | 17:28 WIB
Park Shin Hye (Sumber: Twitter)
Park Shin Hye (Sumber: Twitter)

Pada bulan November lalu, Park Shin Hye mengumumkan bahwa dia sedang merencanakan pernikahaan dengan kekasihnya yang merupakan seorang aktor bernama Choi Tae Joon. Keduanya mengumumkan akan menikah di tanggal 22 Januari 2022 dan sedang menanti anak pertama mereka lahir karena Park Shin Hye sedang dalam kondisi hamil muda.

Teman aktris sekaligus sahabat dari Park Shin Hye, Uhm Ji Won membagikan momen dimana mereka bertemu di sebuah restauran China karena Park Shin Hye akan membagikan undangan pernikahannya bersama Choi Tae Joon.

Uhm Ji Won mengunggah sebuah video dalam kanal youtubenya pada tanggal 28 Januari lalu dengan video vlog selama bulan Januari. Dalam video tersebut, Uhm Ji Won dan juga Park Shin Hye terlihat bersama.

Keduanya menyantap hidangan di restaurant tersebut dan diawal videonya, Uhm Ji Won memberikan sebuah teaser dari keseruan makan bersama mereka. Setelah makan bersama, Uhm Ji Won dan beberapa teman lainnya terlihat seperti memberikan sebuah kejutan untuk Park Shin Hye dan seperti telah dipersiapkan dengan sangat baik.

Dalam video tersebut, terlihat Park Shin Hye duduk manis di tengah menggunakan baju putih. Sahabat-sahabat disebelahnya memegang balon selamat untuk Shin Hye termasuk Uhm Ji Won juga memegangnya. Ada dua balon yang dipegang, pertama bertuliskan “Lovely Bride Shin Hye, Bless You” dan satu lagi bertuliskan “Hello, Baby Boy” lengkap dengan balon bayi didalam balon bening.

Pesta kejutan Park Shin Hye (Sumber: YouTube Uhm Ji Won)

Banyak orang yang berspeklulasi dan memperdiksi bahwa bayi yang dikandung aktris cantik Korea Selatan ini berjenis kelamin laki-laki.


“ Hello Baby Boy, menggiring spekulasi bahwa bayinya adalah laki-laki! Iya kan? Ah selamat!”

“Wajahnya telihat sangat bahagia, selamat Shin Hye”

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop, YouTube Uhm Ji Won

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X