Film Arini Love Inc Siap Tayang di Bioskop Online, Berikut Jadwal Tayangnya!

- Rabu, 2 Februari 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi film Arini
Ilustrasi film Arini

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Film Arini by Love Inc siap tayang di platform OTT (Over the Top) Bioskop OnlineSpin-off dari film Love for Sale dan Love for Sale 2 tersebut bakal dirilis lusa, tepatnya pada tanggal 4 Februari mendatang.

Mengenai itu diketahui, salah satunya, dari unggahan Instagram Della Dartyan belum lama ini. Ya, Della adalah pemeran utama film Arini by Love Inc, yang juga merupakan pemeran Arini dalam Love for Sale dan Love for Sale 2.

"Selamat malam, ini pengumuman penting. Temui aku, Arini, tanggal 4 Februari di @bioskoponlineid pesan sekarang sebelum kita tidak bisa bertemu lagi. Siapa siap melihat Love.inc dan Arini sesungguhnya? Yang kamu cari... ada di sana," tulisnya sebagai caption unggahan.

Baca Juga: Arini by Love Inc, Original Konten Terbaru Bioskop Online Bakal Tayang 4 Februari 2022

Informasi yang sama juga dibagikan oleh Kelly Tandiono baru-baru ini. Ya, seperti Della Dartyan, Kelly turut membintangi film Arini by Love Inc.

"Selamat datang di Love Inc tempat di mana kamu bisa mendapatkan kebahagiaan... Tayang perdana pada tgl 4 Feb 2022," tulis Kelly Tandiono.

Selain dibintangi oleh Della Dartyan dan Kelly Tandiono, film Arini by Love Inc juga menampilkan Marissa Anita hingga Faris Nahdi.

Baca Juga: Garap Film Kukira Kau Rumah, Prilly Latuconsina Akui Pernah Alami Masalah Kesehatan Mental

Dalam Love for Sale dan Love for Sale 2, penonton dibuat bertanya-tanya mengenai identitas Arini. Kini, dalam Arini by Love Inc, identitas perempuan—yang sudah membuat Richard Achmad dan Indra Tauhid jatuh cinta sekaligus patah hati—tersebut bakal dikupas tuntas.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X