Menyerah Pelihara Spirit Doll, Ivan Gunawan Kini Punya Boneka Baru, Minta Netizen Jangan Menghujat

- Kamis, 3 Februari 2022 | 17:34 WIB

 

HARIANHALUAN.COM - Aktris sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan kembali memiliki boneka baru, setelah sebelumnya mengoleksi boneka arwah yang dianggap anak sendiri hingga viral dan menuai kontroversi.

Lewat unggahan Instagramnya, Kamis 3 Februari 2022, Igun sapaan akrabnya itu memposting foto bersama boneka barunya, memperlihatkan Igun dengan baju warna merah tengah bahagia sambil memegang boneka warna putih.

Dalam keterangan caption, Ivan Gunawan menyebut sudah tidak tahan untuk memiliki boneka, lantaran rasa cintanya terhadap boneka.

Baca Juga: Radhini Positif Covid-19 bersama Sang Suami, Ajak Masyarakat Kencangkan Prokes!

"Maaf aku gak bisa menahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis caption pria berusia 40 tahun tersebut.

Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa boneka adalah hobinya. Ia meminta untuk menghargai hobinya sekaligus memohon untuk tak dihujat jika memperlakukan bonekanya bak anak sendiri.

"Hanya pengen share aja. Pliss hargain dan jangan hujat saya" ungkapnya.

Baca Juga: Dianggap Normalisasi KDRT, Video Ceramah Oki Setiana Dewi Viral di Medsos

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menuai kontroversi lantaran memiliki boneka yang menyerupai manusia dan dianggap anak sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X