Kiky Saputri Tidak Sebut Nama Sule, Kenapa Nathalie Holscher yang Baper?

Administrator
- Kamis, 25 Maret 2021 | 14:43 WIB

HARIANHALUAN.COM - Curahan hati komika, Kiky Saputri kepada Denny Sumargo tentang komedian yang enggan diroasting, berujung masalah baru. Nathalie Holshcer, istri Sule, merasa curahan hati itu untuk menyindir suaminya. 

"Ini kan ada dua host, dia ini, yang enggak mau diroasting itu punggawa di situ. Jadi kalau aku cuma ngeroasting yang ini, kayak kurang. Yang ini enggak diroasting pasti penonton, 'yah ini kok enggak diroasting,' pasti begitu," kata Kiky  dalam program Curhat Bang Denny Sumargo yang ditayangkan di kanal Youtubenya, 21 Maret 2021. 

Lantaran salah satu host dalam program acara yang mengundang Kiky secara langsung itu enggan diroasting, pemeran Neti di film dan serial Imperfect itu hanya menggunakan host salah satunya untuk dijadikan bahan lawakan.

"Aku bawain yang satu doang nih diroasting, tiba-tiba, set set set seeet, 'terima kasih saya Kiky Saputri,' terus dia nyeletuk, 'roasting gue juga dong,' aku ambil mic kan, tapi tim kreatif bilang, 'jangan,' gue kayak orang bego," katanya dikutip dari Tempo.co.

Nathalie Holscher juga temani sule saat mendatangi klinik untuk menghapus seluruh tatonya dengan teknik laser. Awalnya Sule bercanda menantang Nathalie Holscher untuk menghapus ditubuhnya. Instagram/@nathalieholscher

Saat itu, Denny Sumargo memintanya menganalisis apa alasan komedian itu enggan diroasting. "Mungkin takut dia tersinggung, dibongkar aibnya, yang kedua mungkin takut kalah lucu," jawab Kiky. Saat itulah, meski tidak menyebut nama, Denny menganggap wajar alasan Kiky itu. "Kayak gue nih, gue enggak mau kalah hebat dari pebasket lain, cuma caranya saja. Ada orang yang enggak siap dengan kalah," kata Denny yang menyebut sebagai pebasket sombong itu. 

Obrolan Kiky Saputri dan Denny Sumargo ini menjadi viral setelah diunggah di berbagai akun gosip di Instagram. Unggahan juga menyertakan saat Kiky menjadi tamu di program Ini Talk Show yang menempatkan Andre Taulany dan Sule sebagai pembawa acaranya. Tayangan itu ditayangkan kembali di kanal resmi Ini Talk Show di Youtube pada 19 September 2021.

Dalam tayangan itu, hanya Andre yang menjadi bahan lawakan Kiky. Andre pun terlihat santai dan tersenyum simpul saat menjadi bulan-bulanan Kiky Saputri. "Cuma satu Pak Andre yang enggak berhasil, jadi wakil wali kota. Pak Andre enggak mau coba lagi, biar ngerasain gagal dua kali," kata Kiky meledeknya.

Komedian Kiky Saputri kembali membuat heboh dunia maya setelah dirinya memposting dirinya dicium oleh Ariel Noah disela-sela acara. Kiky mendapat respon positif dan dukungan dari netizen akibat postingannya ini. Instagram/@kikysaputrii

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X