Yang Se Chan dan Ji Suk Jin ‘Running Man’ Positif Covid-19

- Jumat, 11 Februari 2022 | 18:46 WIB
Yang Se Chan dan Ji Suk Jin (Sumber foto: Instagra/@yangse2848 dan Pinterest)
Yang Se Chan dan Ji Suk Jin (Sumber foto: Instagra/@yangse2848 dan Pinterest)

Kedua anggota tetap program variety show ‘Running Man’ dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Pada tanggal 10 Februari lalu, Yang Se Chan lebih dahulu yang dikonfirmasi terpapar virus Covid-19 tersebut sebelum Ji Suk Jin.

Melansir Soompi, agensi yang menaungi penghibur dan komedian Korea Selatan Yang Se Chan memberikan pernyataan mengenai kondisi artis mereka.

Yang Se Chan telah menerima hasil positif dalam tes PCR Covid-19” Kata SM C&C yang menaungi Yang Se Chan.

SM C&C juga menambahkan jika Yang Se Chan telah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak 2 kali, dan sekarang Yang Se Chan tidak memiliki gejala berat apapun setelah dinyatakan Covid-19.

Menurut agensi Yang Se Chan, dia melakukan kontak dekat dengan orang yang dinyatakan positif sebelumnya dan langsung lakukan tes PCR, hingga pada akhirnya dia dinyatakan positif setelah menerima hasil PCR tersebut. SM C&C juga memberi tahu juga sebelumnya dia tidak melakukan syuting program Running Man pada tanggal 7 Februari lalu karena dia sedang melakukan karantina mandiri sebelumnya.

Baca Juga: Kim Jong Kook ‘Running Man’ Positif Covid-19

Staff Produksi program Running Man juga mengatakan jika mereka tidak akan syuting untuk minggu mendatang sehingga tidak akan menganggu jadwal penayangan.

“Kami tidak memiliki rencara untuk syuting pada minggu mendatang, jadi tidak ada masalah dengan jadwal penayangan (program Running Man). Tidak ada kasus positif diantara para staff” kata salah satu pihak staff produksi program Running Man.

Pada 11 Februari, satu hari setelah Yang Se Chan dinyatakan positif Covid-19 anggota Running Man lainnya juga dikonfirmasi terpapar virus Covid-19, yaitu Ji Suk Jin.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X