3 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drakor ‘Thirty Nine’!

- Kamis, 17 Februari 2022 | 18:06 WIB
Poster Drama 'Thirty Nine' (Sumber: Twitter)
Poster Drama 'Thirty Nine' (Sumber: Twitter)

Drama Korea Selatan yan sudah tayang mulai 16 Februari 2022 berjudul “Thirty Nine” membuat banyak penonton setia drakor penasaran hal apa saja yang dijadikan alasan harus tonton drama yang dibintangi calon istri Hyun Bin, Son Ye Jin ini.

Drama “Thirty Nine” ditayangkan melalui siaran lokal JTBC. Drama ini dibintangi oleh aktris papan atas Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun.

Drama ini menceritakan tentang tiga orang teman yang bertemu sejak tahun kedua sekolah menengah atas dan pertemanan ketiganya awet hingga usia mereka menginjak usia kepala 3 terakhir (39).

Dengan banyaknya antusias dari para penonton saat penayangan hari pertamanya, berikut adalah 3 alasan drama “Thirty Nine” wajib kamu tonton.

Baca Juga: Tayang Bulan Depan, Ini Pemain Drama JTBC Terbaru 'Thirty Nine'

  1. Dibintangi banyak aktris dan aktor bertalenta

Seperti yang telah diketahui, drama Thirty Nine akan dibintangi aktris senior papan atas seperti Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Drama ini akan memperlihatkan lineup aktris dengan tiga karakter protagonis yang memiliki kisah percintaan dan kehidupan yang menarik. Son Ye Jin akan memerankan karakter sebagai Cha Mi Jo, Jeon Mi Do akan memerankan sebagai Jung Chan Young dan Kim Ji Hyun akan berperan sebagai jang Joo Hee.

Tidak hanya  ketiga aktris tersebut, tetapi ada pula aktor lainnya seperti Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan. Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Kim Sun Woo yang memiliki perasaan kepada sesama rekan kerja yang satu profesi sebagai dokter gigi, yaitu Cha Mi Jo (Son Ye Jin). Selain itu, Lee Moo Saeng akan memerakan karakter Kim Jin Seok yang jatuh cinta dengan Jung Chan Young (Jeon Mi Do) sejak pertama kali mereka bertemu. Sedangkan Lee tae Hwan akan memerankan karakter sebagai Park Hyun Joon yang merupakan pemilik restoran dan ingin berhubungan dekat dengan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun).

  1. Ikatan Persahabatan yang Kuat Di Tengah Kehidupan yang Sulit

Setelah berteman lebih dari 20 tahun, ketiga pemeran utama mencapai keadaan yang sebelumnya tidak pernah terjadi dimana mereka tidak memiliki banyak waktu tersisa untuk menghabiskan waktu bersama.

Ketiga karakter wanita ini berada pada usia yang telah menghadapi kehilangan sebelumnya, mereka bertiga tidak pernah membayangkan jika harus mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Disaat-saat yang berharga seperti itu, mereka akan menyadari betapa berharganya persahabatan mereka sekala ini dan tidak ingin saling terpisahkan karena saling menyayangi satu sama lain.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X